Jangan Takut Melintas Di Bumi Muda Sedia

227

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn., menyambut kedatangan Tim Motor Elit Modified Community (MEM-C) Jelajah Nusantara di Pondopo Bupati Aceh Tamiang, sekira pukul 11.35 Wib, Jum’at (06/09/19).

Tim MEM-C sebelumnya telah melakukan Touring di 22 (dua puluh dua) Kabupaten/Kota dengan misi untuk mengunjungi spot destinasi wisata yang ada di daerah, sosialisasi safety riding, sosialisasi tentang bahaya narkoba, bakti sosial disekolah dan rumah ibadah.

Rencananya Tim ini akan menggelar berbagai kegiatan selama kurang lebih 3 (tiga) hari di Aceh Tamiang dengan Tema “Touring Wisata Indonesia Damai”.

Bupati Mursil menyambut baik kedatangan Tim Jelajah Nusantara yang diketuai oleh Andi Ade. Dikatakan olehnya bahwa kegiatan ini sangat positif dan dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat.

“Kunjungan Tim ini, dapat memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat, karena kalian membawa misi mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, sehingga nantinya Aceh Tamiang dikenal di kancah nasional maupun internasional”, begitu ungkap Mursil.

Selanjutnya Bupati Mursil menandatangani spanduk, sebentuk dukungan Pemerintah Daerah terhadap program Wisata Indonesia Damai, Safety Riding Yes, Narkoba No.

Sebelumnya, Tim Jelajah Nusantara bertemu dengan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST., di ruang kerjanya, sekira pukul 10.00 Wib. Wabup juga sangat mendukung kegiatan ini. Dalam obrolan tersebut Wabup mengatakan, bahwa jangan takut untuk menginjakkan kaki dinegeri yang dijuluki “Serambi Mekkah” ini. Aceh aman dan sangat kondusif, dan Aceh Tamiang merupakan pintu gerbangnya para wisatawan menuju Aceh. (ABS)