Jalin Silaturahmi, Serka Aris Sutiana Komsos Dengan Tokoh Agama

358

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Babinsa Koramil 04/Peureulak Serka Atis Setiana laksanakan Komsos bersama tokoh agama membahas persiapan warga menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1443 H, di Desa Tualang, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (18/3/2022).

Pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama, merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan para pemuka agama dalam rangka mempererat hubungan baik antara Babinsa dengan seluruh komponen masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan bulan depan kita sudah masuk bulan suci Ramadhan yang sangat dinanti suluruh umat muslim termasuk kita.

“Berkenaan dengan itu kita berharap masyarakat mempersiapkan segala sesuatunya termasuk kebersihan lingkungan sekitar kita dan tempat sarana ibadah guna menciptakan suasana yang bersih dan nyaman,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya mengajak warga desa untuk menciptakan suasana dimana seluruh warganya dapat menjalankan ibadah puasa bisa nyaman dan tentram pada saat datangnya bulan puasa nanti.

“Kita sesama sebagai umat muslim mari kita saling menjaga kamtibmas saat datangnya bulan suci ramadhan,” tukas Babinsa. (AA)