Jalin Silaturahmi, Kapolres Tebing Tinggi Bersama Jajaran Hadiri Acara Halal Bihalal di Rumah Wabub Sergai

122

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P bersama unsur jajarannya menghadiri kegiatan Halal Bihalal ke rumah Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) yang berada di Dusun XV Pasar Baru, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah pada Kamis (4/5/2023), sekira pukul 11.00 WIB.

Kehadiran Kapolres Tebingtinggi beserta jajaran itu disambut hangat dan penuh keakraban oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya bersama Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tamhunan, S.T, M.S.P, sebut Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam siaran pers-nya kepada media seusai menghadiri kegiatan dimaksud.

Kegiatan Halal Bihalal itu digelar Wakil Bupati Segai, berubung masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, dimana sebelumnya Bapak Bupati Sergai juga sudah menggelar kegiatan yang sama di rumah dinasnya beberapa hari yang lalu.

Tidak hanya itu, kegiatan Halal Bihalal itu dilakukan Wakil Bupati Sergai juga untuk menambah eratnya hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan unsur Muspida, OPD dan stakeholder di Kabupaten Sergai termasuk Polres Tebingtinggi yang wilayah hukumnya besentuhan dengan Kabupaten Sergai, ucap Kasi Humas.

Acara yang berjalan aman, lancar dan penuh keakraban itu juga dihadiri Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK bersama unsur jajarannya serta para OPD Pemerintah Kabupaten Sergai.

Terlihat hadir bersama Kapolres Tebingtinggi diantaranya Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasat Lantas AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak, Kasat Samapta AKP Ahmad Yani, Kasat Intel AKP Suparmen, Kasat Narkoba AKP Jhon Harto Panjaitan, Kasat Reskrim AKP Junisar Rudianto Silalahi, Kasi Humas AKP Agus Arianto, Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan, Kasat Tahti Iptu M. Amin, Kata Kasi Humas menerangkan. (Ar)