Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Satgas TMMD Sholat Isya Berjama’ah

63

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjalin tali silaturahmi bersama warga, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan shalat Isya berjama’ah di Mushala Babussalam yang terletak Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Rabu (29/9/2021).

Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim tingkatkan tali silaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya saat melaksankan shalat Isya berjama’ah dan dilanjutkan dzikir serta berdo’a untuk kelancaran pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur yang sedang berjalan saat ini.

Anggota Satgas TMMD Serda Bambang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan,”kegiatan tersebut disamping sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa juga sebagai sarana komunikasi dalam mempererat tali silaturahmi antara Satgas TMMD dengan warga sekitar,” ujarnya.

Adapun salah satu masyarakat M. Saiful (49) menyampaikan saya sangat senang dan bangga kepada Satgas TMMD yang selalu aktif dalam kegiatan sosial atau keagamaan lainnya.

“Dengan hadirnya TNI dalam TMMD ini kami menjadi lebih akrab dan kompak dalam melaksanakan kegiatan ini ataupun kegiatan kemasyarakatan lainnya,”tukasnya. (AA)