Jalin Silaturahmi dan Kerjasama, Bank Syariah Audiensi ke Pangdam IX/Udayana

38

DENPASAR (Bali) ketikberita.com | Jalin silaturahmi dan kerja sama, Komisaris Bank Syariah Indonesia (BSI) Prof. Dr. Komarudin Hidayat bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Makodam IX/Udayana, Denpasar, pada Jumat (26/8/2022).

Diterima langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto S.E., M.M., di ruang tamunya, Pimpinan rombongan mengucapkan terima kasih atas sambutan penuh kekeluargaan dari Pangdam IX/Udayana.

“Maksud dan tujuan audiensi kami ini tiada lain dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menjalin kerja sama. Dengan harapan hubungan kerja sama antara BSI dengan TNI AD khususnya Kodam IX/Udayana dapat lebih meningkat,” ungkap Komisaris BSI.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan terjalinnya kerjasama Bank Syariah Indonesia dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat dari pusat hingga ke jajaran, termasuk di wilayah Bali-Nusra.

Menyambut baik kedatangan Komisaris Bank Syariah Indonesia (BSI) di Makodam IX/Udayana, Pangdam memberikan apresiasi tinggi kepada BSI atas maksud dan tujuannya beraudiensi ke Kodam IX/Udayana.

“Terima kasih atas kunjungannya, kami berharap melalui silaturahmi ini dapat dijadikan momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan kerja sama dengan Kodam IX/Udayana,” ujar Pangdam.

Kegiatan silaturahmi yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Komisaris Bank Syariah Indonesia (BSI) kepada Pangdam IX/Udayana dan sesi foto bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam didampingi oleh Aspers Kasdam IX/Udy, Waaster Kasdam IX/Udy dan Waka Kudam IX/Udy. Sementara hadir mendampingi Komisaris diantaranya Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bali, Ketua Umum MUI Provinsi Bali, Area Manager BSI Bali Nusra dan Branch Manager KC Denpasar Renon. (Ar/Udy)