Jalin Kemitraan, Polres Tebing Tinggi Jumat Curhat di Dolok Merawan

55

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menjalin kemitraan kepada masyarakat, Kapolres Tebing Tinggi Akbp Andreas Tampubolon yang diwakilkan Kasat Binmas Akp BSM Tarigan melaksanakan Jumat Curhat di kantor Desa Afd VII Dusun I Dolok Hilir Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai, Jumat (05/07/24).

Dikesempatan tersebut Kasat Binmas menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama sama dalam menjaga keamanan dilingkungan atau tempat tinggal masing masing agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kepada masyarakat untuk tidak main hakim sendiri, apabila menemukan tindak kejahatan agar warga menyerahkan pelaku kejahatan tersebut kepada pihak Kepolisian, jangan menghakimi biarlah hukum yang menghukumnya”, sebutnya.

Tak luput, Kasat Binmas juga mengajak masyarakat untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, tidak meminum minuman keras, dan tidak terlibat dalam aksi balapan liar karena hal tersebut dapat membahayakan diri sendiri dan juga melanggar hukum.

“Selain itu agar bapak dan ibu jangan mudah tergiur dengan penipuan yang berkedok undian hadiah karena modus tersebut lagi marak marak nya dan sudah banyak warga yang menjadi korban. Jika masyarakat mengalami maupun melihat tindak pidana, segera sampaikan kepada petugas kami melalui layanan Call Center Polres Tebing Tinggi Nomor 110 dan Whatsapp 081260664044”, lanjutnya.

Hadir dalam kegiatan Wakapolsek Dolok Merawan Ipda Budianto Sinaga, Kanit II Sat Narkoba Ipda Eko PU Sianipar, KBO Sat Binmas Ipda Joni Zuardi, Camat Dolok Merawan Despah Saragih.SH, Kepala Desa Afd VII Dolok Hilir Enda Muliana Ateta Sitepu, tokoh masyarakat, ibu ibu perwiritan dan masyarakat sekitar. (ar)

Artikulli paraprakKunjungi Pangkalan Ojek, Polsek Rambutan Berikan Himbauan Kamtibmas
Artikulli tjetërPengangkatan Dan Pelantikan 29 Jabatan Di Lingkungan Pemda Kabupaten Nias Utara