Jalan Silaturahmi, Kepala Bea Cukai Batam Kunjungi Danlantamal IV

463

TANJUNGPINANG ketikberita.com | Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantama IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., terima kunjungan kerja (kunker) Kepala Bea dan Cukai Batam Ambang Priyonggo di ruang VIP Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Rabu (08/12/2021).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan “Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan pejabat baru dan mempererat silaturahi dan sinergi yang selama ini telah dijalin baik oleh Bea Cukai dan Lantamal IV,” sebutnya.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Bea Cukai Batam membawa Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan (Kabid P2) Iwan Kurniawan dan Kepala Seksi Penyidikan Hari.

Kadispen Lantamal IV juga mengatakan “Kita berharap dengan adanya kunjungan ini akan semakin memperkuat kolaborasi dan sinergi khususnya dalam hal penegakkan hukum dilaut, sehingga apabila ada suatu hal yang mungkin terjadi, bisa mendapatkan solusi yang terbaik dan tuntas penyelesaiannya,”pungkasnya.

Hadir mendampingi Danlantamal IV Asintel Danlantamal IV, Dansatrol Lantamal IV dan Pabanren Lantamal IV. (r/Indralis)