Jalan Penghubung Antar Dua Kecamatan Mengalami Kerusakan

169

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Jalan penghubung antar dua kecamatan yaitu Kecamatan Gunung Meriah dan Kecamatan Singkohor saat ini kondisinya mulai memprihatinkan.

Dalam amatan ketikberita.com Hampir pada setiap badan jalan tepi aspal ditemukan berlubang, terkopek, retak – retak dan pecah – pecah. Apalagi kondisi jalan itu daerah pegunungan banyak pendakian dan penurunan. Sangat rentan pemicu timbulnya kecelakaan. Senin, (5/4/2021).

Kasmir salah pengendara yang sering melintasi jalan tersebut menyampaikan merasa sangat tidak nyaman disaat melewati jalan penghubung itu.

Kemudian, dalam tengah perjalanan saya harus ekstra hati – hati disaat melintas karena selain jalan ini rusak parah juga kurang lebar sangat rentan timbulnya kecelakaan. Terlebih lagi ada mobil truck yang lewat berlawanan arah jalan ini menjadi terasa sempit untuk dilewati.

Lanjut Kasmir, penyebab jalan ini rusak adalah mobil pengangkut buah kelapa sawit yang jenis coldisel muatannya melebihi kapasitas makanya jalan ini cepat rusak.

Bahkan saya juga memperhatikan ada juga mobil pengangkut buah kelapa sawit hampir jatuh karena jalan ini berlubang.

Terakhir, Kasmir berharap kepada pemerintah daerah agar mengalokasikan dana untuk pembangunan jalan antar dua kecamatan tersebut pada tahun ini. (R84)