Jalan Pasar Rakyat Tanjung Morawa Seperti Kubangan Kerbau

539

DELI SERDANG (Sumut) Ketikberita.com | Dijuluki pasar terkumuh, pasar rakyat Tanjung Morawa hingga kini belum juga di perbaiki. Jalan menuju lokasi pasar masih berhamparkan tanah, jika hujan turun jalan menjadi becek bak kubangan kerbau.

Begini nampak suasana di pasar tradisional di Kecamatan Tanjung morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara masih terlihat kumuh dan semrawut, kondisi jalan berlumpur. Pasar ini merupakan pasar yang setiap harinya di kunjungi kebanyakan masyarakat, yang ada di kecamatan tanjung morawa untuk membeli kebutuhan pokok, Selasa (6/12/22).

Aroma menyengat mengganggu penciuman pun kerap dirasakan warga sekitar, baik pembeli maupun pedagang pasar. Belum lagi drainase air gorong-gorong yang mampet, semakin memperparah lokasi akses pasar.

Walau sudah ada tanggapan pemerintah beberapa waktu lalu untuk memperbaikinya namun, pengerjaan tak dituntaskan sepenuhnya alias mangkrak.

salah satu pengunjung pasar mengatakan, kondisi jalan seperti ini sudah lama terjadi dan tak ada perhatian pemerintah setempat.

“Jika turun hujan,kondisi jalan becek dan berlumpur seperti kubangan kerbau, kami berharap pemerintah setempat dapat memperbaiki jalan Akses pasar, demi terciptanya suasana nyaman dan sehat, ketika masyarakat datang untuk berbelanja dilokasi tersebut”, tutup Khairul. (as)

Artikulli paraprakWarga Resah Pagar Rumah Digondol Maling, DPRD Medan Minta Kecamatan dan kelurahan Tingkatkan Pengamanan
Artikulli tjetërKabupaten Nias Barat Dapat Penghargaan, Bupati “Ini Hasil Kerja Keras dan Kerjasama Semua Pihak”