Jalan Lintas Via Perusahaan PT. Nafasindo Menuju Kecamatan Kotanaharu di Rendam Banjir

51

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Jalan alternatif menuju perusahaan perkebunan PT.Nafasindo saat direndam banjir. Akibatnya warga Kecamatan Kotanaharu menuju Kecamatan Gunung Meriah dan Aceh Singkil menjadi terhambat untuk melintasinya. Selasa, (20/8) pagi tadi.

Khairi warga Kotanaharu mengatakan meluapnya beemula tadi malam sampai pagi ini. Pengendara Roda dua dan empat tidak berani untuk melwatinya. Karena ketinggian air sudah melebihi lutut orang dewasa. Di tambah genangan air banjir cukup panjang, lebih kurang 400 meter. Ucapya.

Khairi menambahkan, kemaren masih bisa lewat dilintasi. Karena curah hujan terus menerus dalam dua hari ini, menyebabkan terjadinyq banjir. Di tambah air hulu turun, dan di tambah cuaca saat ini masih keadaan hujan. Sehingga membuat air tak kunjung surut. Pungkasnya. (R84)

Artikulli paraprakDipimpin Ir.Edy Syawaldi Siregar, Pengurus DPC IMO Indonesia – Kota.P.Siantar & Kab. Simalungun Segera Dibentuk
Artikulli tjetërPenampilan Pasukan Devile SD Negeri 0112 Janji Lobi Sempat Membuat kaget Pj. Bupati Palas Beserta Jajarannya