Jalan Lintas Menuju SDN Muara Pea Bagaikan Jalan Menuju Ke Sawah

403

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Jalan lintas menuju Sekolah UPTD SPF SDN Muara Pea yang terletak di Kecamatan Kota Baharu Kabupaten Aceh Singkil terlihat seperti jalan menuju ke sawah yang berkubang membuat para pengendara yang melintas merasa tidak nyaman saat melewatinya. Bahkan ada yang terjatuh karena jalan tersebut licin dan berair disaat musim penghujan tiba, Kamis (9/6/2022).

Kepala UPTD SPF SDN Muara Pea yang setiap hari melintasi jalan tersebut untuk menuju sekolah tempatnya mengajar mengatakan kepada awak media selama saya bertugas di SDN Muara Pea ini kondisi jalan ini lumayan cukup sulit untuk dilintasi karena jalannya berkubang dan berlumpur apabila tidak lihai membawa sepeda motor bisa terjatuh. Apalagi yang mengendarai kreta dari kalangan ibu – ibu sangat rentan akan timbulnya terjadi kecelakaan.

Kepala SDN Muara Pea berharap kepada Pemerintah Daerah Aceh Singkil melalui Dinas terkait agar memperbaiki atau mengaspal jalan ini, apalagi daerah Muara Pea terletak di wilayah pelosok jauh dari Ibukota Kabupaten, karena apabila jalan tersebut bagus kegiatan berlalu lintas untuk kami para guru – guru Sekolah maupun kegiatan masyarakat lainnya disini dapat berjalan dengan aman nyaman dan lancar. (R84)

Artikulli paraprakLagi, BPPRD Hadir 4 Loket Pelayanan Pembayaran Pajak Daerah, Bobby Nasution: Semoga Optimalkan Peningkatan PAD
Artikulli tjetërMaksimalkan Penanganan Sampah, Bobby Nasution Ingatkan Aparatur Wilayah Optimalkan Becak Sampah