Jalan Lintas di Aceh Singkil Mulai Mengalami Kerusakan

66

ACEH SINGKIL (Aceh Singkil) ketikberita.com | Jalan lintas di Aceh Singkil saat ini mulai terlihat menampakkan kerusakan sehingga menghambat kenyamanan para pengendara berlalu lintas.

Dalam amatan ketikberita.com ada titik lokasi jalan umum yang mulai rusak yaitu jalan lintas wilayah Kecamatan Singkil tepatnya di Desa Pulo Sarok kondisinya berlubang, Jalan lintas Desa Selok Aceh kondisinya bergelombang, retak – retak, kemudian Jalan umum di Desa Ujung Bawang terlihat berlubang, bertebing kiri bahu jalan sedikit amblas dilokasi simpang rekompak Kampung Ujung Bawang di daerah inilah banjir sering melintasinya pada Desember tahun 2023 yang lalu. Selain itu juga pada jalan Desa Pemuka dan Desa Suka Damai juga rusak.

Buhari salah seorang warga Aceh Singkil berharap kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil agar segera memperbaiki jalan rusak tersebut karena ini jalan lintas menuju ibukota Kabupaten. Apabila dibiarkan begitu lama akan memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas. sangat rawan apabila ada pengendara yang melintas dimalam hari sangat rawan sekali terjadinya kecelakaan. Saat dikonfirmasi Selasa, 6/2/2024. (R84)