Jajaran Kodim 0104 Aceh Timur Ikuti Lomba Adzan, yang Diikuti Para Babinsa

375

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Kodim 0104/Aceh Timur, menggelar Lomba Adzan antar prajurit dan jajarannya, bertempat di Mesjid Taqwa Makodim setempat.

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P, M.I.Pol menyampaikan bahwa Lomba Adzan yang di gelar Kodim 0104/Atim yang dimulai pada tanggal (16/6/2022) kemarin, yang diikuti oleh Personel dari Koramil dan Pos Ramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur.

“Maksud dan Tujuan diadakan lomba tersebut, adalah untuk meningkatkan kemampuan adzan dan motivasi para Babinsa guna memakmurkan masjid dan menjalin kedekatan dengan masyarakat di wilayah Binter Kodim 0104/Atim,”ujar Dandim kepada awak media saat meninjau pelaksanaan Lomba Adzan, Jum’at (17/6/2022).

Disini yang kami harapkan lantunan Adzan dengan merdu, bacaan dan Tajuid jelas serta irama yang bisa ditampilkan seorang prajurit untuk panggilan masuk waktu sholat.

“Adapun juri dalam perlombaan tersebut adalah, Peltu (Purn) Anwar Yamin selaku imam Masjid Taqwa, Serka Yusdiansyah, Muhammad Dedek, dengan Kategori dalam penilaian lomba adalah Adap, Tajuid/bacaan dan Irama,”pungkasnya. (AA)

Artikulli paraprakDukung Bobby Nasution Tangani Stunting, Komunitas Perempuan : Tidak Sekedar Pemberian Bantuan Sosial, Penanganan Harus Maksimal
Artikulli tjetërBupati Nias Barat Launching aplikasi Pesona Aekhula