Jaga Kondusifitas Wilayah, Anggota Koramil 01/Kuala Simpang dan Polsek Kuala Simpang Patroli Keamanan Bersama

342

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dalam rangka menciptakan kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) wilayah agar tetap selalu kondusif dan masyarakat merasa nyaman, Koramil 01/Kuala Simpang bersinergi bersama anggota Polsek Kuala Simpang melaksanakan patroli Keamanan di tempat tempat keramaian di malam hari, Minggu ( 05/02/2022).

Patroli yang di lakukan dengan humanis menyusuri pemukiman dan obyek vital serta tempat tempat keramaian wilayah Teritorial Koramil 01/Kuala Simpang bertujuan untuk menekan terjadinya tindak kriminal dan berikan rasa aman kepada masyarakat.

Danramil 01/Kuala Simpang Kapten Inf Matno.S, mengatakan agar Anggota tetap menjaga situasi kamtibmas selama piket dan menciptakan situasi aman maka petugas piket meningkatkan patroli malam bersama Polsek ke masyarakat serta melaksanakan patroli ke obyek vital dan tempat rawan lainya,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Matno.S mengatakan Pelaksanaan Patroli malam hari juga merupakan bentuk pelayanan Koramil untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan patroli dilakukan setiap saat dan berkesinambungan terus menerus agar tercipta keamanan di wilayah teritorial Koramil 01/Kuala Simpang,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan patroli Anggota Koramil 01/Kuala Simpang bersama Polsek Kuala Simpang memantau situasi dan memberi himbauan kamtibmas kepada para remaja untuk tidak melakukan hal hal yang melanggar hukum agar bisa tercipta keamanan dan kenyamanan di masyarakat. (ABS)