Jaga Kebugaran, Koramil 07/Kjm Melaksanakan Apel Pagi dan Olah Raga Bersama

40

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Menjaga kebugaran Anggota Koramil 07/Kejuruan Muda melaksanakan Apel Pagi di Lanjutkan olahraga bersama di Makoramil 07/Kejuruan Muda. Senin (08/03/2021).

Apel pagi di ambil oleh Danramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf M. Rizal, dalam apel tersebut Danramil menyampaikan beberapa perhatian antara lain – Pelaksanaan binsik koramil agar anggota melaksanakan binsik secara terprogram sesuai jadwal yang di tentukan oleh satuan.

Olah raga adalah olah gerak badan yang membentuk badan agar sehat dan bugar. Dengan berolah raga badan sehat terdapat jiwa yang sehat dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari – hari.

Selesai melaksanakan apel pagi di lanjutkan olah raga lari bersama dilanjutkan dengan,push ups, sit ups dan pull Ups, olah raga merupakan salah satu kesejahteraan prajurit, karena apabila tubuh kita sehat kita dapat melakukan aktivitas apapun, mengajak seluruh Babinsa-nya untuk melaksanakan senam pagi dilanjutkan dengan jogging

Melalui kegiatan ini, diharapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di antara anggota Koramil 07/Kejuruan Muda sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta meningkatkan semangat antara anggota Koramil.

“Olahraga bisa menciptakan koordinasi yang baik antara pikiran dan juga jiwa. Pikiran yang segar akan membuat suasana hati menjadi lebih baik yang secara otomatis akan memberikan kontribusi terhadap perbaikan kondisi kesehatan,” ujarnya. (ABS)