Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Tebing Tinggi Sambang Kepada Warga

41

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebing Tinggi melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Bripka Roni Haloho, SH melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di Desa Pertapaan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (30/9/2024).

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan sejumlah pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga.

Beberapa poin yang ditekankan meliputi ajakan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada serentak 2024 serta tidak terpengaruh oleh berita hoax yang dapat memicu ketidakstabilan. Selain itu, orang tua diingatkan agar lebih mengawasi anak anak mereka, terutama untuk tidak terlibat dalam aksi balapan liar maupun geng motor.

Warga juga dihimbau untuk segera melaporkan permasalahan yang terjadi di lingkungan mereka melalui Call Center Polres Tebing Tinggi di nomor 110 atau WA Polres Tebing Tinggi di nomor 081260664044, atau bisa juga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas setempat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan pentingnya menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan guna mengantisipasi bencana banjir dan kebakaran lahan. Warga diharapkan tidak terlibat dalam tindakan yang melanggar hukum dan terus menjaga kerukunan. (ar)

Artikulli paraprakKapolres Tebing Tinggi Pimpin Pemusnahan Barang Bukti 10 Ribu Gram Sabu dan 30 Ribu Butir Extacy
Artikulli tjetërEmak – emak Geruduk Kantor Camat Medan Timur Minta Bangunan Jalan Karantina Dihentikan