Jadi Narasumber, Kapolsek Rambutan Isi Materi Wawasan Kebangsaan di Kantor Lurah

71

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi AKP Suhaily A Hasibuan, SH, MH menjadi narasumber dalam acara Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Kantor Lurah Teluk Karang dan Kantor Lurah Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Rabu (24/7/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Rambutan memberikan pembinaan pada generasi muda bangsa Indonesia agar memiliki rasa nasionalisme dan kesadaran hidup berbangsa dan bernegara untuk dijadikan pedoman kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat.

“Harapan kami Bapak/ Ibu lurah dan Kepling bisa mensosialisasikan ke masyarakat agar lebih memahami keluarga, saudara dan tetangganya untuk menyampaikan kepada generasi muda agar tidak mudah terpengaruh ideologi lain yang merusak kehidupan berbangsa dan bernegara, karena Pancasila ini ideologi jelas dan ilmiah. Kami dari Polsek menerima semua laporan dan pengaduan masyarakat yang benar benar adanya dan akan kami tindak lanjuti. Polsek Rambutan senantiasa terbuka lebar untuk melayani masyarakat sekitarnya,” papar Kapolsek.

Ditempat sama, personel Koramil 13/Tebing Tinggi mengingatkan kepada Lurah, Kepling dan warga tentang pentingnya meningkatkan sinergisitas untuk menciptakan ketentraman dan ketertiban umum yang terkait dengan wawasan kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari serta menjaga hubungan baik dengan rekan kerja untuk berkoordinasi yang baik dalam mensosialisasikan wawasan kebangsaan.

Turut hadir pada kegiatan, Camat Bajenis Dira Astama Trisna, Danramil 13/Tebing Tinggi diwakili Serma M. Rizal Husni, Ketua Pokmas Subakti, Lurah Teluk Karang Desmon Saragih, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulian Aiptu Zulkifli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Karang Aipda Agus Salam dan warga. (ar)

Artikulli paraprakBerantas Penyakit Masyarakat, Polres Tebing Tinggi Patroli Skala Besar
Artikulli tjetërNikson Nababan Untuk Sumut Yang Lebih Baik, Punya Prestasi dan Unggul Secara Elektabilitas