Jadi Inspektur Upacara, Panit Intelkam Polsek Sipispis Ingatkan Pelajar Hindari Kenakalan Remaja

33

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bertindak selaku inspektur upacara pada kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih, Panit Intelkam Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Ipda Yan Kamidin Situmorang ingatkan pelajar untuk hindari kenakalan remaja.

Kegiatan berlangsung di Perguruan Al Zamiyatul Wasliyah Desa Tinokkah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (5/8/2024) dengan hikmat dan penuh keseriusan dari pelajar pada perguruan tersebut.

Dikesempatan tersebut, Ipda Yan Kamidin memberikan semangat dan motivasi kepada pelajar untuk selalu rajin dalam belajar supaya cita cita yang diinginkan dapat tercapai. Selain itu menekankan kepada pelajar untuk menghindari kenakalan remaja dan menyampaikan bahaya dari penyalahgunaan narkoba bagi pelajar yang saat ini sudah beredar luas dikalangan pelajar.

“Agar adik adik menghindari kenakalan remaja baik itu berupa pergaulan bebas, geng motor, aksi balapan liar, minum minuman keras dan penyalahgunaan narkoba. Itu semua merugikan dan membahayakan bagi kesehatan dan keselamatan kalian”, sebut Panit Intelkam.

Pelajar juga dihimbau untuk tidak melakukan bullying (perundungan) terhadap sesama pelajar, dikarenakan hal tersebut dapat mengakibatkan dampak yang berkepanjangan dan menyebabkan jatuhnya mental seseorang.

Turut hadir dalam kegiatan personel Polsek Sipispis Bripka Agus Susianto, Kepala Perguruan Al Zamiyatul Wasliyah Desa Tinokkah Arbai,S.Pd, tenaga pengajar dan pelajar. (ar)

Artikulli paraprakKetua KPPU: Ritel Niaga Liquid Natural Gas (LNG) Tidak Boleh di Monopoli
Artikulli tjetërEdarkan Sabu, Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Tangkap Buruh Harian