Jabatan Bupati & Wakil Bupati Nias Barat Periode 2016-2021 Berakhir, Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Si, Menjadi PLH

133

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Periode 2016-2021 Faduhusi Daely, S.Pd.MM, dan Khenoki Waruwu berakhir pada tanggal 22 April 2021, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat, Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Si, menjadi Pelaksana Harian Bupati untuk mengisi kekosongan Jabatan Kepala Daerah sampai pada Pelantikan Bupati dan Wakil Terpilih Khenoki Waruwu dan Dr. Era-Era Hia, M.M., M. Si, yang direncanakan pada 26 April 2021 oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Medan.

Hal ini acara Serah Terima Jabatan kepada Plh. Bupati Nias Barat dilaksanakan di Alun-Alun Omo Sebua Nias Barat, Kamis (22/04/2021).

Di salah satu Media Sosial, Faduhusi menyampaikan syukur kepada Tuhan atas pertolongan dan penyertaan Tuhan selama 5 Tahun memimpin Nias Barat.

“Finish, Eben Hezer Sampai disini Tuhan Telah menolong Kita, Begitu banyak pertolongan Tuhan selama memimpin lima tahun di Kab.Nias Barat, suka dan duka, tangis dan air mata, tantangan begitu dahsyat, perjalanan hidup yang sangatmelelahkan. Tapi Kasih Tuhan yang sangat baik selalu menolong disetiap waktu, menuntun disetiap langkah hingga pada akhirnya Dia memberi kelegaan, keceriaan, Sukacita senantiasa. EBEN HAEZER,” Tulis Faduhusi

Ia juga menuliskan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, apabila selama memimpin banyak kelemahan dan mengucapkan selamat berpisah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

“Teruntuk seluruh masyarakat Nias Barat dimanapun berada, kami menyampaikan permohonan maaf. Akhirnya Selamat berpisah di lingkungan Pemerintahan. Semoga Nias Barat kedepan tetap maju dan Jaya, Tuhan memberkati,” tulisnya. (Wardiy)