IWO Sergai Gelar Vaksinasi Berhadiah, Ratusan Warga Desa Lidah Tanah Akan Ikuti

281

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), roadshow dari desa ke desa melaksanakan kegiatan vaksinasi. Kali ini vaksinasi berbeda diselenggarakan dari sebelumnya. Vaksinasi yang digelar, Sabtu (4/11/2021) mulai pukul 09.00 Wib di Aula Kantor Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Sergai, berhadiah.

Hadiah ini diperoleh setiap warga mengikuti vaksin ke 1. Untuk mendapatkan hadiah berupa satu karung beras 5 kg, minyak makan 1 liter, gula, mie instan dan telur, kata Ketua IWO Sergai Zuhari didampingi Sekretaris Sutrisno dan Bendahara Yusnar Al Banjari, Jum’at (3/11/2021), cukup dengan menerima satu kupon yang diserahkan oleh pihak penyelenggara.

“Hadiah berupa Sembako itu baru diperoleh setelah dilakukan pencabutan undian dan sesuaikan dengan kupon yang dipegang oleh peserta Vaksin. Bagi warga yang belum vaksin tidak akan diberikan kupon. “tegas Zuhari.

Kegiatan vaksinasi ke -1 (satu) ini sudah yang kedua kalinya dilaksanakan. awalnya kegiatan tersebut telah dilaksanakan belum lama ini di Desa Pekan Tanjung Beringin dan kegiatan vaksinasi khusus 1 ini akan dilaksanakan di Desa Lidah Tanah dengan sasaran 200 orang.

Terselenggarakan kegiatan ini bekerjasama dengan Pemkab Sergai. Kegiatan vaksinasi di Desa Lidah Tanah akan dihadiri oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya.Jelas Zuhari lagi.

Kades Lidah Tanah Usman yang dijumpai di kantor nya menuturkan ucapan terimakasih kepada IWO Sergai yang turut membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi ini. “Kita bangga melihat kinerja rekan wartawan yang tergabung dalam organisasi IWO.

” Semoga ke depan menjadi wadah wartawan yang cukup baik. Wartawan bukan suatu sosok yang harus ditakuti, tapi wartawan merupakan mitra kerja yang baik bagi kita. Ucap Usman didampingi Sekretaris Desa Aswen. (AfGans)