Isi-Ulang Mobil & Motor Listrik, Bisa Datang ke Aeropolis

464

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Warga Kota Tangerang dan sekitarnya pemilik kendaraan listrik baik mobil atau motor yang berbasis baterai, kini mempunyai satu lagi pilihan tempat untuk mengisi-ulang daya baterai kendaraannya.

Yaitu Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang kini ada di kawasan Aeropolis, Neglasari, Kota Tangerang. Diinformasikan sebelumnya telah beroperasi dua lokasi SPKLU di Kota Tangerang antara lain di Tangcity Mall dan Kantor PLN UID Banten di Jalan Sudirman.

“Lokasi ini berada dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, diharapkan memudahkan warga yang berpergian dengan kendaraan listrik,” ungkap Sandika Aflianto, GM PLN UID Banten saat peresmian SPKLU di Aeropolis, Rabu (25/5/2022).

Sandika menambahkan dengan ini berarti sudah ada 5 lokasi SPKLU di Banten, 3 lokasi di Kota Tangerang dan 2 lokasi di Kabupaten Tangerang. Pihaknya mengagendakan tahun ini menambah satu lokasi SPKLU lagi yaitu di Pelabuhan Merak, Banten.

Sementara itu, Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis di PT Intiland Development Tbk, pengembang proyek Aeropolis, mengaku sangat mendukung perkembangan trend kendaraan listrik atau kendaraan berbasis baterai di Indonesia.

“Kita semua punya tanggung jawab dan hutang kepada generasi mendatang agar dapat menikmati lingkungan yang bersih dan sehat,” katanya. (Mir)

 

Artikulli paraprakPj Gubernur Banten Lantik Pj Sekda, Pengamat: Belum Ada Aturannya
Artikulli tjetërKolaborasi Bobby Nasution Berhasil Selamatkan Keuangan Negara Rp. 1,9 M Lebih