Ir. Kabir Bedi ST M.BA Terpilih Secara Aklamasi Ketua PRSI Sumut

196

MEDAN ketikberita.com | Ir. Kabir Bedi ST M.BA terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sumatera Utara (Sumut) pada Musayawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) yang berlangsung di Aula T Rizal Nurdin Rumah Dinas (Rumdis) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Jumat (9/6/2023).

Musprovlub yang diikuti 18 Pengurus Cabang (Pengcab) se Sumut menyatakan dengan suara bulat mendukung sepenuhnya Kabir Bedi menjadi ketua PRSI Sumut periode 2023 – 2027.

Kabir Bedi dalam sambutannya setelah ketok palu pimpinan sidang menyatakan aklamasi, mengatakan sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh seluruh Pengcab PRSI se Sumut.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh Pengcab se Sumut yang mempercayakan kepada saya untuk memimpin PRSI Sumut untuk empat tahun kedepan, saya berharap kepengurusan yang terbentuk nantinya akan kompak sehingga dapat lebih fokus mengurus atlet karena tujuan pengurus terbentuk untuk mengurusi atlet,”kata Kabir Bedi yang juga Direktur Utama Perumda Tirtanadi.

Selain itu katanya (Kabir Bedi-red) saat ini tantangan kedepan sangat berat karena dalam waktu dekat akan ada Kerjunas, Indonesia Open dan yang paling bergengsi adalah PON (Pekan Olahraga Nasional) yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

“Kita harus gerak cepat mempersiapkan atlet karena Kejurnas, Indonesia Open dan PON sudah didepan mata apalagi untuk PON, Sumut dan Aceh jadi tuan rumah,”ujar Dirut Perumda Tirtanadi itu.

Musprovlub PRSI Sumut tersebut diakhiri penyerahan pataka oleh Pengurus Besar (PB) PRSI kepada Kabir Bedi disaksikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut Jhon Ismadi Lubis dan Yanto Pasaribu serta undangan lainnya. (red)

Artikulli paraprakInsya Allah, Seluruh Pembangunan Infrastruktur Selesai di 2024
Artikulli tjetërAnggota DPRD Minta Pemkot Tangerang Pantau Kesehatan Hewan Kurban