Iptu Ritian : Dengan Sedikit Bantuan Ini Dapat Membantu Meringankan Beban Masyarakat

172

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan mengalirnya pahala buat umat islam.

Ini lah yang di lakukan Polsek Langsa Peduli dengan sesama dan berbagi dengan Masyarakat yang membutuhkan sudah menjadi program dari Polri Khususnya Polsek Langsa, Kapolsek Langsa dan personilnya saat memberikan Bantuan Nasi Kotak untuk berbuka Puasa dan Sembako kepada Masyarakat, Selasa (4/5/2020).

Adapun bantuan tersebut di berikan langsung kepada Lansia, pemulung, tukang parkir, Pengemudi becak bermotor diwilkum Polsek Langsa

Kapolsek Langsa Iptu Ritian Handayani, SIK, menyampaikan “melalui polisi berbagi dan peduli ini di harapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di sekitar kita, masyarakat kita lagi susah akibat dampak dari Covid-19, kami memberikan sedikit bantuan dengan harapan bisa meringankan beban hidup saudara-saudara kita apa lagi ini dalam bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan pengampunan”.

Kami ikhlas memberikan nya, jangan dilihat dari jumlah atau pun nilai nya tapi ketulusan dan kepedulian kami yang utama, semoga Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa menjalankan kembali aktifitas secara normal dan jangan lupa selalu menggunakan masker pada saat kita keluar rumah dan menjaga pola hidup sehat, tandas Kapolsek. (AA)