Intruksi Bupati, Lurah Rantau Prapat Langsung Aksi Gerak Cepat

85

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Menindaklanjuti Intruksi Bupati dan untuk melaksanakan Visi Misi Bupati Labuhan Batu dr.H.Erik Etrada Ritonga MKM yakni ” BOLO ” Labuhan Batu, Lurah Rantau Prapat Kec. Rantau Utara Ibrahim Saputra Siregar SE langsung bergerak cepat.

Pantauan Awak Media di Lapangan Lurah Rantau Prapat Ibrahim Siregar SE pada pukul 14.30 Wib tampak turun langsung untuk memantau pekerja dalam rangka Pengecatan Ulang Badan Pulau yang di dampingi oleh Babinsa Rantau Prapat Serda Juna Purwanto.

Menurut Lurah Rantau Prapat Ibrahim Siregar SE, pekerjaan pengecatan ulang badan pulau ini merupakan salah satu wujud Visi Misi Bapak Bupati H.Erik Atrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar S.Pd MM dalam rangka ” BOLO Labuhan Batu “.

Lebih lanjut Lurah Rantau Prapat Ibrahim Siregar SE, menegaskan bahwa pekerjaan pengecatan ini selain memberikan nilai keindahan kota Rantau Prapat, juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari yang melintas di karenakan wajah kota Rantau Prapat terlihat lebih jelas dan terang di tambah lampu penerangan jalan yang berjajar di sepanjang jalan inti kota Rantau Prapat yang di lalui oleh masyarakat sekitar mau pun yang lainnya.

Menurut Lurah Rantau Prapat Ibrahim Siregar SE, ada pun pengecatan badan pulau ini di laksanakan di beberapa titik, yakni di mulai dari jalan Jend.Sudirman (Simpang 4), Jl.Ahmad Yani, Jl.Imam Bonjol dan jl.WR.Supratman.

Sebelum mengakhiri perbincangan dengan awak media, Lurah Rantau Prapat Ibrahim Siregar SE menuturkan bahwa dalam mewujudkan Visi Misi Bapak Bupati H. Erik Atrada Ritonga MKM yakni ” BOLO Labuhan Batu ” berharap agar seluruh elemen masyarakat untuk dapat bergandeng tangan membangun Labuhan Batu menjadi lebih baik lagi khususnya kota Rantau Prapat dengan selalu menjaga kebersihan dan keindahan serta kondusifitas warga yang tercipta, tutupnya. (Rizal Siagian).