Inovatif : Seorang Fotografer Menyediakan Jasa Prewedding Trip Budget Semua Kalangan

15

TANGEANG (Banten) ketikberita.com | Sobari Fadillah (@sobarifadillah) atau lebih Sering di sapa Mas Bari oleh beberapa rekan dan client nya adalah seorang fotografer yang bisa dibilang masih sangat muda tidak pernah kehabisan konsep untuk memberikan pelayanan terbaik kepada client nya.

Berikut beberapa potongan percakapan Saat di wawancarai melalui sambungan telpon oleh tim :

Tim : Mas Bari ditengah pandemi seperti ini gimana caranya supaya tetep bisa eksis di bisnis fotografi?

Bari : Wah aku gapantes kalo harus jawab ini mas. aku anak baru di dunia fotografi.
tapi kalo hal hal yang aku lakuin saat pandemi supaya tetep eksis si ada bebrapa hal mas. pas kmaren psbb dan kita disarankan #DirumahAja, saya coba ngulik Virtual Photoshot dengan ngajak bebrapa orang buat foto secara virtual. terus kan job job wedding kosong tuh ya. saya pake buat belajar, ngulik hal hal yang belum saya lakuin kayaa New born photography, saya ikut beberapa kali kelas online new born tenyata sangat menarik, setelah pandemi berakhir rencana saya akan ikut kelas dan ikut sertfikasi sebagai fotografer new born, terus kan ternyata psbb udah agak longgar nih ya jadi pergi ke beberapa wilayah udah bisa, akhirnya muncul ide lama buat adain “Prewedding Trip” ternyata ada client yang nyangkut dan dia setuju buat prewed sambil ngetrip, destinasi pertama yang dipilih Lampung, karna deket juga kan bisa pulang pergi sehari gitu.

Tim : Wah jadi kmaren ke lampung? Kenapa prewed trip jadi pilihan mas?

Bari : Nah jadi kan kmaren udh suntuk mungkin #DirumahAja akhirnya bikin #PreweddingtripBarengbariAja selain buat foto prewed sekalian refreshing jugaaaa, skali dayung 2 3 pulau terlampaui, capeng Pasti udh pusing urus Pernak pernik pernikahan, aku berharap dengan adanya Layanan #Preweddingtrip ini bisa jadi ajang refresh buat calon penganten gitu, jadi biar hepi terus ngurus acara pernikahannya.

Tim : Mantap mas, kalo boleh bocorin harga dong??

Bari : Wah soal ini sbenernya ga enak nih. tapi kalo diperkirakan budget skitar 3-4 juta udah bersih tuhhhhh tinggal bawa badan, baju dan make up aja.

Tim : Wah keren mas, terbilang sangat bersahabatnya budgetnya. oke mas terimakasih ya atas wawancara singkatnya. pokoknya sukses terus buat mas Bari dan tim.

Gimana ??? Keren yaa, Inovasi sangat dibutuhkan saat situasi pandemi seperti ini agar tetep eksis. (Sobari Fadillah) +6287788307792