Inilah Bukti Nyata Salah Satu Rumah Tangga (Dewak-Amni) yang Harmonis, Karena Minum Produk MJA Yaitu Madu Dayak dan Teh Jelita

617

PALAS (Sumut) ketikberita.com | Alhamdulillah sudah terbuktikan khasiatnya ketika kita sudah minum Produk MJA yaitu Madu dan Kopi Dayak (Untuk Pria) dan Teh Jelita serta Madu Manjakani (Untuk Wanita). Keluarga yang memberikan contoh nyata untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Padang Lawas, bahwa kehadiran Produk MJA di kehidupan kedua Insan (Dewak-Amni) tersebut memberikan Aura Kegantengan dan Kecantikan, sekaligus membawa Aura Keharmonisan Rumah Tangga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah.

Makanya bagi kita seluruh Insan Manusia yang Pintar dan Cerdas, tidak salah kita minum Produk MJA keseluruhan termasuk Produk Madu-Kopi Dayak dan Teh Jelita-Madu Manjakani. Apalagi kita mempunyai kerja dan Jabatan yang Strategis seperti Presiden, Wakil Presiden, Para Menteri, Kepala BUMN, Gubernur, Walikota, Bupati, Wakil Bupati, Pejabat (Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional) para Perbankan, Pengusaha, Anggota Dewan dan lain-lain, sudah saatnya minum-minuman yang Sehat dan Asli Herbal % Produk Kalimantan-Banjar Baru-Dayak.

Karena Presiden sudah Pasang Badan dan Narasi bahwa kita harus memakai buatan Produk Anak Bangsa Indonesia. Jangan lagi kita memakai Produk dari luar, karena Bangsa Indonesia akan Kaya Sumber Daya Alamnya.

Pertanyaannya kenapa Presiden menyuruh kita mengkonsumsi Produk dalam Negeri, karena Produk luar Negeri tersebut tidak tau kita cara pembuatannya, datang ke Indonesia sudah berbentuk Produk, sementara cara Pembuatannya kita tidak tau, apakah Asli Herbal atau tidak. Hal tersebut diungkapkan Jurnalis dan juga Marketing MJA Palas Jasri Nasution.

Lanjut Jasri bahwa sudah terbuktikan salah satu teman Jurnalis Senior dan Profesional kita Said Mustava Kamal Al-Habsy S. Sos alias Dewak Jarlub bersama Istri Amni Roihana Kamal Lubis (lihat gambar red-) setelah hadir Produk MJA di kehidupan mereka berdua, rumah tangganya sangatlah Harmonis, bahkan kami para Jurnalis cemburu dengan Keharmonisan mereka berdua.

Jadi para Insan Manusia yang Pintar, Cerdas dan berbahagia khususnya para Pejabat, konsumsilah Produk MJA ini keseluruhan khususnya Madu-Kopi Dayak dan Teh Jelita-Madu Manjakani. Sedangkan para Jurnalis aja sudah mengkonsumsi Produk MJA. bagaimana dengan Pejabat seluruh Indonesia khususnya Pejabat di Palas.

Karena ketika kita minum Madu-Kopi Dayaknya akan mengeluarkan Aura Kegantengan dan tenaga kita menjadi “Strongggg Men”. Gimana kita mau kerja maksimal kalau wajah kita tidak mengeluarkan Kegantengan, diri kita Lemah segalanya, daya fikir pun semakin melambat. Tapi dengan adanya kita mengkonsumsi Produk MJA salah satunya Madu-Kopi Dayak, maka Speed kerja kita bisa mencapai 8-10 Speed.

Maka terjadilah kerja Cepat, Kerja Cerdas, Kerja Tangkas dan Kerja Tuntas. Maka Tercapailah Award WTP untuk Kabupaten Padang Lawas, dan terwujudlah “Strong Coordination” atau Kordinasi Rakasasa yang diinginkan Bupati dan Wakil Bupati Palas, baru Pemerintah Palas “Bercahaya” akan terus mengeluarkan Cahaya keseluruhan di Bumi Padang Lawas yang sama-sama kita Cintai.

Lanjut Jasri Nasution lagi bagi kaum Hawa atau Istri seluruh Indonesia khususnya Pejabat jika kita minun Produk MJA khususnya Teh Jelita-Madu Manjakani, maka para Pria ataupun Suami akan menjadi Betah dirumah, tidak lagi panjang langkahnya.

Karena setelah diminum Teh Jelita dan Madu Manjakani, para Wanita khususnya para Istri akan Mengeluarkan Aura Kecantikan, dan selalu mengeluarkan Aroma Wangi pada diri Wanita atau Istri tersebut. Kalau para Wanita atau Istri udah mengeluarkan Aura Cantiknya dan selalu mengeluarkan Aroma Wangi, maka para Suami semakin kecil Langkahnya dan akan Terus Mencintai dan Menyayangi Istrinya Setulus Hati.

Tapi jika para Wanita atau para Istri tidak mau merawat dirinya dan selalu mengeluarkan Aroma tidak sedap, maka Suami kita akan semakin kencang langkahnya menuju ketempat yang Lebih Cantik dan Wangi lagi. Ingat jika lebih dari 3 langkah keluar rumah para Suami sudah milik si SAMIRA (Satu Milik Rame-Rame). Begitu juga para Pria, janganlah kita tidak mau bahkan malas mengkonsumsi Madu-Kopi Dayak, karena kalau sudah para Suami sudah kena Penyakit 5 L (Lemah, Lesu, Letoy, Loyo dan Lunglai).

Maka hilanglah Kegantengan dan Kemachoan si Pria atau Suami tersebut. Jika sudah tidak Ganteng dan tidak lagi Macho kita sebagai Pria ataupun Suami, maka para Wanita atau istri kita pun akan bisa Jumping ketempat yang lebih “Ganteng, Macho dan Strongg Men” lagi.

Makaya kita sebagai Insan Manusia yang Pintar, Cerdas dan Berbahagia, janganlah kita terlalu Pelit dan terlalu di genggam kali itu Uang. Karena bukanlah Materi atau Uang yang membuat kita itu Ganteng atau Macho dan Cantik atau Wangi. Tapi niat Iklas kita untuk bisa saling mengingatkan pasangan tersebut untuk bisa merawat diri.

Jadi tidaklah salah Produk MJA ini hadir di Palas, karena tujuannya Produk MJA ini mengharmoniskan Rumah Tangga agar menjadi Sakinah, Mawaddah dan Warahmah. Ingat Filosofi MJA PALAS “KEMATIAN MILIK ALLAH TAPI KESEHATAN, KEBAHAGIAAN, dan KEHARMONISAN milik kita Manusia. lanjut Jasri meminta agar Produk MJA untuk masuk kedalam Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Padang Lawas.

Agar bisa kita sehatkan seluruh Masyarakat dan Bupati, Wakil Bupati sekaligus para Pejabat “MJA Untuk Kabupaten Padang Lawas dan Kabupaten Padang Lawas Bisa Sehat Karena Produk MJA”. Jangan lupa ya di beli Produk MJA.Silahkan menghubungi Zul “Rambo” Lubis no hp 085375229801 dan hubungi H Taslim no hp 082160804130.

Kami dari team MJA Palas Dewak Jarlub, H Taslim, Zul “Rambo” Lubis dan Jasri Nasution siap Antar dan Jemput dimana Lokasi berada, yang penting bagi kami semua Masyarakat dan Pejabat seluruh Indonesia termasuk Padang Lawas tetap Sehat Wal afiat setelah Minum Produk kami MJA termasuk Madu-Kopi Dayak untuk Pria atau Suami dan untuk para Wanita atau Istri minum Teh Jelita-Madu Manjakani. (DEWA JARLUB S. SOS-JAWA-ARAB-LUBIS)