Ingin Emas Berlian Terjangkau, Datang ke The Palace Tangcity Mall

303

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Ingin mencari perhiasan emas dan berlian dengan harga terjangkau, kualitas terjamin, dan koleksi terlengkap, silahkan ke The Palace Jeweler di Tangcity Mall. Salah satu gerai milik PT Central Mega Kencana (CMK) ini baru dibuka, Selasa (29/11/2022).

Hendry Sanada, Area Manager The Palace mengatakan gerai terbaru di Kota Tangerang ini merupakan yang ke-101 melalui brand The Palace Jeweler.

Untuk gerai baru di TangCity Mall ini, The Palace Jeweler mengusung format megastore dengan konsep one stop shopping destination. Format ini dipertahankan karena dinilai cocok dengan kebutuhan masyarakat.

Harapannya, konsumen tidak perlu repot pergi dari satu gerai ke gerai perhiasan lainnya karena The Palace memastikan koleksinya sudah cukup beragam, mewakili berbagai macam jenis perhiasan.

Peluncuran gerai baru ini juga dimeriahkan raffle atau undian yang telah dibuka beberapa waktu sebelumnya dan diundi. Ada puluhan pemenang undian yang beruntung dan diundang hadir ke acara launching kali ini untuk dapat membeli perhiasan berlian Moela Collection seharga Rp 88 ribu yang sebelumnya Rp 888 ribu.

“Pembukaan gerai terbaru dimeriahkan dengan adanya kegiatan Raffle untuk memenangkan perhiasan berlian Moela seharga Rp 88 ribu. Dari seluruh peserta yang mendaftar, kemudian dipilih beberapa orang pemenang,” ujarnya.

Berbelanja di The Palace Jeweler memberikan jaminan produk yang disampaikan secara terbuka dan transparan. Tidak perlu khawatir, ketepatan kadar pada ragam perhiasan emasnya bisa di cek langsung lewat layanan mesin pengetesan kadar emas atau karatimeter.

“Bagi warga Kota Tangerang dan sekitarnya, dipersilahkan jika ingin melakukan pengecekan atau pengetesan kadar emas perhiasannya bisa datang langsung ke gerai kami, bisa dites langsung secara gratis,” imbuhnya.

Diinformasikan The Palace Jeweler juga bekerjasama dengan desainer kondang Anne Avantie dan Samuel Wattimena. Di antaranya melalui koleksi perhiasan yang bernama Koleksi Kekaseh dan Koleksi Nusantara. Untuk mendapatkan detail informasi mengenai perhiasan The Palace Jeweler, kamu bisa kunjungi gerai terbarunya di TangCity Mall atau melihat koleksinya di situs resmi www.thepalacejeweler.com. (Mir)