Impian Jadi Kenyataan, Jalan Tambiluk – Cilame Dalam Proses Pengerjaan

74

KAB SERANG (Banten) ketikberita.com | Pemerintah kabupaten serang melalui dinas DPUPR paket pekerjaan rekuntruksi jalan Tambiluk – Cilame mendapat apresiasi dari masyarakat tambiluk mereka merasa sangat senang dengan adanya pembangunan rabat beton jalan desa.

Samin salah satu warga tambiluk dirinya mengatakan sangat senang dan mengapresiasi dengan pembangunan beton jalan desa tersebut .

” Alhamdilah ahir ke bangun juga jalan ini udah dari dulu saya tunggu tunggu, soalnya kalau lewat sini tuh licin dan legok mendukul, ungkapnya .

Sementara itu di tempat terpisah juheri selaku pelaksana dirinya mengatakan akan benar benar memaksimalkan pembangunan jalan rabat beton ini sesuai dengan sepesefikasi dan sesuai RAB.

” Ya siap kang (kepada media – red) Insallah kami akan memaksimalkan pekerjaan rekuntruksi jalan tambiluk – cilame ini sesuai dengan sepesefikasi dan sesuai RAB, karena ini bener bener amanah yang kami harus kami kerjakan sesuai progresnya, Terangnya.

Dan untuk di ketahui pekerjaan rekuntruksi jalan beton Tambiluk – Cilame yang berlokasi di Desa Tambiluk, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang anggarannya bersumber dari DTU-DAU-APBD Sabupaten Serang. nomor kontrak, 620/05-PK HS.5253245/SPK/RKN
.JL.TMBLK.CLM/KPABM/DPUR/2022. Tanggal kontrak:09 Juni 2022, dalam waktu pelaksanaan 90 (sembilan puluh) hari kalender.nilai kontrak: RP.900.000.000, tahun anggaran 2022. Dalam masa pemeliharaan 180 hari kalender yang dilaksanakan oleh CV.ADREENAKARYA.
Dalam pelaksanaannya sangat di nanti oleh semua warga desa tambiluk. (Tis/Ohin )