Ikuti Tes Kesehatan di RSUP Sitanala, Sachrudin: Insya Allah Siap Lahir dan Bathin

39

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Pasangan Sachrudin-Maryono, Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang mengikuti pemeriksaan kesehatan dalam rangkaian kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di RSUP Sitanala, Sabtu (31/8/2024).

Sachrudin yang sudah pernah menjalani hal serupa di kontestasi pilkada sebelumnya, mengaku sudah siap menjalani pemeriksaan kesehatan ini.

“Insya Allah siap lahir dan batin, ini sudah yang ketiga kalinya saya mengikuti tes kesehatan menjelang Pilkada dan biasanya saya tidur di atas jam 12 malam, tapi ini sudah tidur sebelum jam 22.00 WIB tadi malam,” ujar Sachrudin.

“Persiapan khususnya ya puasa sebelum menjalani tes kesehatan hari ini, kalau saya justru sudah antisipasi dari jam 8 tadi malam sudah puasa,” sambungnya.

Selanjutnya, Maryono mengungkapkan telah mempersiapkan diri dalam menjalani pemeriksaan kesehatan seperti Medical Check Up (MCU) di RSUP Sitanala. Dia telah berpuasa mengikuti arahan dokter sejak tadi malam.

“Alhamdulillah pada pagi yang cerah ini kami bersyukur dalam kondisi sehat walafiat untuk bisa menjalankan bagian daripada tahapan mengikuti kontestasi Pilkada 2024 dengan melakukan pemeriksaan kesehatan, serta mengikuti anjuran dokter untuk puasa dari tadi malam,” ucapnya. (mir)

Artikulli paraprak3 Pasang Balon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Tes Kesehatan di RSUP Sitanala
Artikulli tjetër2.700 Mahasiswa Baru UMT Dikukuhkan Rektor Desri Arwen