Ikut Partisipasi Kelancaran Arus Lalu Lintas, Warga Jeunieb Dapat Sembako Dari Polisi

46

BIREUEN Ketikberita.com | Seorang warga di Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Idham Khaled (55) warga Desa Lheu Simpang, yang rela meluangkan waktunya untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas di jalan raya tepatnya di persimpangan sekitar terminal Keude Jeunieb, mendapat bantuan dari Polisi, Senin (10/5/2022).

Bantuan yang diberikan Polisi itu berupa sembako, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya.

“Bantuan sembako itu diserahkan kepada Bapak Idham Khaled oleh Kapolsek jeunieb Ipda Arizal mewakili Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH,”sebut Kabid Humas.

Kabid Humas juga menjelaskan, dalam keseharian, Idham Khaled turut membantu kelancaran arus lalu lintas di persimpangan jalan raya depan terminal Keude Jeunieb, sehingga masyarakat mudah keluar dari terminal.

“Masyarakat sangat terbantu dan mudah keluar dari terminal Keude Jeunieb, karena Bapak Idham Kaled membantu mengatur kelancaran arus lalu lintas di persimpangan depan terminal,” tambah Winardy.

“Apa yang dilakukan pak Idham Khaled ini, sangat mulia dan sangat membantu warga, sekaligus membantu tugas Kepolisian, sehingga diberikan bantuan sembako sebagai bentuk apresiasi dari Kapolres Bireuen,”tutup Kabid Humas. (AA)