Idul Adha 2024, UPT Samsat Cikokol Potong Sapi dan Bagikan Ratusan Kantong Daging Kurban

135

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten melalui UPT PPD Samsat Cikokol, Kota Tangerang membagikan daging kurban kepada masyarakat yang berada di wilayah sekitar kantornya.

Pembagian daging kurban ini berasal dari hewan kurban yang disembelih di kantor UPT Samsat Cikokol, belum lama ini. Ibadah kurban merupakan salah satu ibadah yang sangat dianjurkan untuk ditunaikan oleh umat Islam saat Idul Adha.

Kasubag TU UPT Samsat Cikokol, Kota Tangerang, Dadan Romdani mengatakan, Samsat Cikokol untuk tahun ini menyembelih satu ekor sapi. Dan, untuk dagingnya akan dibagikan kepada warga sekitar dan pegawai Samsat Cikokol yang saat ini sedang menjalankan tugas melayani masyarakat (wajib pajak).

“Kita bagikan daging kurbannya kepada warga sekitar dan teman-teman yang sedang bertugas melayani masyarakat. Dan, untuk satu ekor sapi ini dapat dibagi menjadi sedikitnya 170-an kantong berisikan daging kurban,” kata Dadan seraya menambahkan, anak-anak yatim juga mendapatkan daging kurban.

Jufri, salah satu warga yang menerima daging kurban menyampaikan, rasa terimakasih kepada Samsat Cikokol atas daging kurbannya. Semoga, tahun depan bisa lebih banyak lagi untuk hewan kurban yang disembelih.

“Alhamdulillah, dagingnya bisa dinikmati bersama keluarga. Berkah juga untuk Samsat Cikokol, saya doakan tahun depan bisa nambah lagi hewan kurbannya,” paparnya. (mir)

Artikulli paraprakSukseskan Pilkada 2024, KPU Kota Tangerang Gelar Sosialisasi kepada Insan Media
Artikulli tjetërDi Usia Ke 24 Tahun, KPPU Telah Memainkan Peran Penting Dalam Perekonomian Nasional