Ibrahim Hasibuan ( Baik, Ramah, Senyum, Low Profil dan Cerdas).. Inilah Sosok Pejabat Palas Harus Cepat Naik Karirnya

286

PALAS (Sumut)ketikberita.com | Kabupaten Padang Lawas sekarang sudah muncul satu Pejabat yang “Ruaarr Biasa”, beliau (Sekcam Sosa Ibrahim Hasibuan Red-) memiliki Integritas dan Kapabilitas tinggi dalam hal Pekerjaan, dan sangat Konsisten dan Komitmen terhadap tugas di Pemerintahan Kecamatan Sosa,dan juga Kosisten dalam hal Eksternal yaitu bisa melakukan Komunikasi secara KTT (Komunikasi Tingkat Tinggi) dengan para Mitra Jurnalisnya. Tidak melakukan Komunikasi secara KTR (Komunikasi Tingkat Rendah).

Sosok Pejabat (Ibrahim Hasibuan Red-) seperti inilah yang disenangi para Jurnalis, dan harus diadopsi dengan baik oleh Pemimpin yang diKomandoi H Ali Sutan Harahap untuk masa depan. Karena di butuhkan oleh para Jurnalis itu bukanlah Pejabat yang Pintar dan dibalik itu juga harus mempunyai Komunikasi Tingkat Tinggi (KTT). Karena semua Masalah Kecil dan Besar di satu Negara atau di satu Kota harus Kokohnya Komunikasi antara Pemerintah dan Jurnalis.

Beliau (Ibrahim Hasibuan) merupakan Pekerja Sejati dan Pejabat Sejati, apa itu Pekerja Keras dan Pejabat Sejati. Pekerja Sejati adalah Berat Sama Di Pikul dan Ringan sama di Jinjing, kalau Pejabat yang sejati dilihat dari Kecakapannya beliau (Ibrahim Hasibuan Red-) sangat Berkelas dan menghargai semua kalangan, baik dikalangan Internal Pemerintah dan Eksternal dari pemerintah ataupun di garis Interval Vertikal, Horizontal dan Diagonal Kehidupan sehari-hari.

Tidaklah gampang mendapatkan Pejabat seperti Ibrahim hasibuan. Beliau tidak Sombong, Baik, Ramah, Senyum, Cerdas dan Low Profile. Jadi tidaklah salah jika Ibrahim Hasibuan cepat di Promosikan ke Level Kabupaten, janganlah lagi dikecamatan.

Tujuannya adalah supaya cepat ditata Rapi Pemerintahan yang “Bercahaya”. Jurnalis Padang Lawas sangatlah mengharap Pemerintahan di Kabupaten Padang Lawas “Good Governace” and “Clean Governance”. Karena itu semua muaranya untuk kesejahteraan Masyarakat Padang Lawas, tidak lagi nampak Disparitas antara si Ningrat sama si Melarat. Khususnya para Jurnalis di Palas yang masih Morat Marit Hidup dan Kehidupannya.

Para Jurnalis Padang Lawas menilai bahwa Sosok Pejabat ini sangatlah layak atau bahkan dinaikkan level ke atas, karena menurut Radar dari para Jurnalis, bahwa kehadiran Ibrahim Hasibuan sangat membantu Pekerjaan Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas, karena melihat dari Kecakapan Ibrahim Hasibuan diatas rata-rata, karena Pemimpin atau Seorang Bupati harus bisa dan berani meletakkan para Personilnya yang berkwalitas tinggi dan berkapabilitas tinggi juga dalam Kecakapan.

Semoga Bupati Padang Lawas terbuka Fikiran dan Hati untuk mengangkat Ibrahim Hasibuan ke Kabupaten, dan para Jurnalis juga memohon kepada Bupati dan Wakil Bupati agar Ibrahim Hasibuan diberikan tempat yang bisa bekerjasama dengan para Jurnalis. Tempat yang pas untuk Ibrahim Hasibuan adalah menjadi Plt Kadis Infokom atau di Kabag Humas Defenitif yang ada hubungan kerjas dengan para Jurnalis. Dan ini merupakan kebutuhan Darurat dari para Jurnalis.

Dan Bupati jangan salah lagi untuk menempatkan Kabag Humas yang Lamban dalam Fikiran dan Kebijakan, karena kalau salah lagi orang yang ditempatkan, maka hubungan para jurnalis dan Kabag Humas memburuk lagi, karena menjadi seorang Kabag Humas itu tidaklah hanya sebagai Hadir dan Duduk di kursi dan mendapat Mobil Dinas, tapi dibutuhkan Pemikiran Cerdas dan Tindakan Tangkas. Maka terjadilah yang namanya Simbiosis Mutualis. Karena hidup itu khususnya di Negara Indonesia bukan hanya milik Individu belaka tapi milik semua orang dan semua Suku. Sekali lagi kami para Jurnalis memohon untuk dinaikkan level jabatan Ibrahim Hasibuan ke tingkat Kabupaten.

NB : Semoga Bupati Padang Lawas H Ali Sutan Harahap tidak salah dalam melantik para Kabinetnya lagi. Tapi dari hasil Radar Jurnalis Ketik Betita Com yang pas untuk menjadi Calon Pejabat yang berkwalitas dan Bersahaja sekaligus mempunyai Komunikasi tingkat Tinggi (KTT) baik itu dikalangan Internal maupun di Eksternal.

Inilah nama-nama yang menjadi Kebutuhan di Pemerintahan Padang Lawas Bercahaya, 1. Ibrahim Hasibuan menjadi Kabag Humas Defenitif dan Kabid Infokom.2. Darwin Simatupang menjadi Camat Sosa Timur berduet dengan Syahdin Daulay menjadi Sekcamnya, 3. Muliadi menjadi Camat Sosa Julu. Dan Abdul Rauf menjadi Camat Sosa berduet dengan Rustam Hasibuan sebagai Sekcamnya (Kepala Sekolah SDN 0703).Inilah para Pejabat yang Pas dan Berkwalitas di Radarnya Jurnalis Ketik Berita Com. (DEWA JARLUB S. SOS / JAWA-ARAB-LUBIS)