HUT TNI ke-79, Wakapolsek Tebing Tinggi Kunjungi Koramil 24 TT/SB

30

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Jajaran Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi melaksanakan kunjungan istimewa ke Koramil 24 TT/SB dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke -79. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Tebing Tinggi Iptu SPN Siregar bersama personel yang berlangsung di Markas Koramil 24 TT/SB Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (5/10/2024).

Pada kunjungan itu, Wakapolsek Tebing Tinggi membawa kue tart sekaligus mengucapkan Hari Ulang Tahun kepada jajaran Koramil 24 TT/SB yang disambut meriah oleh para personel TNI dan dirangkai dengan kegiatan makan bersama serta diakhiri foto bersama.

“Momen ini bukan hanya sekadar merayakan HUT TNI yang bersejarah, tetapi juga merupakan bukti konkret dari sinergi yang erat antara Polsek Tebing Tinggi dan Koramil 24 TT/SB dalam menjaga keamanan dan kedamaian,” ungkap Wakapolsek Iptu SPN Siregar.

Terpisah, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Masdulhak mengatakan kunjungan dan ucapan Ulang Tahun TNI ke 79 dilaksanakan untuk mempererat hubungan Polsek Tebing Tinggi dan Koramil 24 TT/SB.

“Antara Polsek Tebing Tinggi dan Koramil 24 TT/SB dapat bekerjasama untuk menciptakan situasi yang kondusif,” tandasnya. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Gelar Patroli, Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024
Artikulli tjetërKasat Binmas Polres Tebing Tinggi Sosialisasi Anti Bullying dalam Program Police Goes to School