HUT Partai Perindo ke 7 Di Tandai Peresmian Gedung Kantor Baru dan Santuni Anak Yatim

22
Foto : Tampak Bupati Labuhan Batu H.Dr. Erik Atrada MKM didampingi Ketua Partai Perindo Labuhan Batu Indra Riady yang juga sebagai anggota DPRD Labuhan Batu.(foto : Fahrul Rizal Siagian)

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka memperingati HUT Partai Perindo yang genap berusia ke 7 Tahun, hari ini DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhan Batu, melaksanakan syukuran atas bertambahnya Usia Partai yang di laksanakan di Gedung Baru Partai Perindo Labuhan Batu di Jalan Sisingamangaraja – Rantau Prapat.

Turut hadir dalam acara HUT Partai Perindo yang ke 7 Tahun ini Bupati Labuhan Batu H.dr.Erik Atrada MKM, Ketua Partai Perindo Labuhan Batu Indra Riady yang juga merupakan Anggota DPRD beserta 3 (tiga) kader lainnya yang duduk di DPRD Labuhan Batu, Unsur Pengurus Parpol yang berasal dari Partai PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem, PKB dan PBB beserta seluruh Pengurus DPC Partai Perindo se-Labuhan Batu dan para tamu lainnya.

Bupati dr.H.Erik Atrada MKM dalam sambutannya berharap agar dengan bertambahnya usia yang ke 7 tahun ini, Partai Perindo semakin Maju dan Jaya serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu untuk menjalankan Roda Pemerintahan.

Lebih lanjut Bupati dr.H.Erik Atrada MKM mendo’akan agar kader Partai Perindo yang ada di DPRD sebanyak 4 orang saat ini, dalam Pemilihan mendatang bertambah banyak kader kader terbaik Partai Perindo yang duduk di DPRD yang dengan tepuk tangan dan tawa seluruh kader dan para undangan lainnya.

Selesai acara sambutan Bupati, selanjutnya Partai Perindo Labuhan Batu menyerahkan bantuan kepada Anak Yatim berupa Beras dan Uang yang langsung di serahkan Bupati dr.H.Erik Atrada MKM dan Ketua Perindo Labuhan Batu Indra Riady dan Pengurus Perindo lainnya.

Selanjutnya Bupati dr.H.Erik Atrada MKM melakukan Gunting Pita atas Peresmian Gedung Baru Partai Perindo Labuhan Batu yang berada di Jalan Sisingamangaraja – Rantau Prapat dan melihat lihat ke dalam ruangan gedung baru tersebut.

Setelah Peresmian Gedung Baru yang di tandai Gunting Pita oleh Bupati dr.H.Erik Atrada MKM Peringatan HUT Partai Perindo yang ke 7 berakhir di lanjutkan dengan acara hiburan.

Di akhir acara Ketua Partai Perindo Labuhan Batu Indra Riady yang di wawancarai beberapa Awak Media mengutarakan bahwa Partai Perindo Labuhan Batu akan terus berjuang untuk kesejahteraan rakyat terkhusus masyarakat Labuhan Batu dan akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu dalam menjalankan jalannya Roda Pemerintahan. (Rizal Siagian)