HUT ke-31 Kota Tangerang, Anggota DPRD Ingin Kota Tangerang Terus Berkembang dengan Kolaborasi

87

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Kota Tangerang sebentar lagi berulang tahun yang ke-31 pada 28 Februari 2024.

Menurut Imam Bukhori, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Gerindra, di usianya yang ke-31 tahun Kota Tangerang telah bertumbuh menjadi Kota Seribu Industri Sejuta Jasa. Kota Tangerang juga menjadi salah satu hunian favorit bagi pemukim urban.

“Mari bersama kita jaga kota kita tercinta ini, terutama dalam tahun pemilu 2024 ini, jaga kedamaian dan persatuan,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (8/2/2024).

Dia berharap Kota Tangerang dapat terus berkembang dan semakin maju, segala kekurangan yang ada sebaiknya mari bersama memperbaikinya. “Seperti slogan Pj Wali Kota Tangerang Nurdin, mari kita berkolaborasi,” imbuh Imam Bukhori.

Diketahui HUT ke-31 Kota Tangerang ini bersamaan dengan pelaksanaan rangkaian Pemilu Tahun 2024, oleh karenanya secara umum perayaan kegiatan HUT ke-31 Kota Tangerang diselenggarakan secara sederhana, melibatkan masyarakat dan berdampak kepada masyarakat, dilaksanakan di 13 kecamatan.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan diantaranya kerja bakti massal, Tangerang Bersholawat, pemberian bantuan dan santunan, pameran pembangunan, pameran pelayanan publik, bazzar murah, hiburan, lomba, job fair, diskon pajak, Si Jampang hingga Tangerang Great Sale. (mir)