HUT KE-25 Gereja Bethel Indonesia Jemaat Bagi-Bagi Sembako

116

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Dalam merayakan hari ulang tahun yang ke-25 jemaat Gereja Bethel Indonesia bagi-bagi sembako untuk warga sekitar dipirdam kepenghuluan Bagan Manunggal, kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan hilir Riau, pada Sabtu (16/12/2023).

Jemaat Gereja (GBI) bagi-bagi sembako sebanyak 73 paket, setiap paketnya ada beras 5 kg, mi instan 1 kotak, dan minyak goreng 2 liter.

Saat ditemui awak media ketikberita.com, Pendeta (GBI) Mangurus Manulang mengatakan, dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-25 gereja kami, maka kami mengadakan kegiatan bagi-bagi sembako kepada masyarakat sekitar tanpa memandang suku dan agama.

Kami berharap dengan kegiatan bagi-bagi sembako ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara kami dan masyarakat disekitar, Tak perduli apapun suku dan agamanya.

Karena Indonesia berdiri dengan banyak suku dan agama tapi satu bahasa kita yaitu Indonesia, dan kita dapat merasakan indahnya keberagaman dan kebersamaan, semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dengan baik selamanya, Pungkasnya. (Sahsiandi Lubis)