HUT ke 117 Perumda Tirtanadi Dilaksanakan dengan Hikmat

71

MEDAN ketikberita.com | Hari Ulang Tahun (HUT) ke 117 Tahun Perumda Tirtanadi dilaksanakan dengan penuh hikmat di Lapangan Kantor Perumda Tirtanadi Kamis (8/9/2022).

Upacara HUT yang diikuti oleh seluruh Direksi para pegawai, tenaga kerja kontrak, dan Buruh Harian Lepas (BHL) Perumda Tirtanadi, dirangkai dengan pelepasan pensiunan sebanyak 48 orang.

Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi dalam amanatnya mengatakan pelayanan kepada pelanggan harus lebih ditingkatkan karena pelanggan merupakan bagian dari komponen kerja yang tidak terpisahkan.

“Kita harus lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang merupakan komponen kerja, sehingga tercipta harmonisasi yang baik dalam meningkatkan etos kerja,”kata Kabir Bedi.

Sementara kepada para pensiunan Kabir Bedi berharap jalinan silaturahmi tetap terjalin dengan Perumda Tirtanadi.

“Walaupun sudah pensiun jalinan silaturahmi kiranya dapat terjalin dengan baik, dan saya mohon doakan Tirtanadi berjalan dengan baik,”kata Kabir Bedi.

Upacara HUT ke 117 Tahun Perumda Tirtanadi dihadiri Anggota Dewan Pengawas Silmi, Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Minum Harun Al Rasyid, Kepala Sekretaris Perusahaan Jamal Usman Ritonga serta staf lainnya. (er)