HUT Gerindra ke-13, Ketua DPC Sergai Budi Sumalim SE: Kita Harus Bangkit Dimasa Pandemi Covid-19

337

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar acara ulang tahun Partai Gerindra ke 13 tahun, bertempat di Kantor DPC Gerindra Kab.Sergai Jl. Negara No.7, Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (9/2/2021).

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Sergai Budi Sumalim,SE mengajak para kader untuk mengisi kegiatan yang bermanfaat untuk mem bangun Kabupaten Sergai, Mari bersama –sama tunjukkan kepedulian kita terhadap masyarakat Serdang Bedagai.

” Di masa Pandemi Covid-19 ini kita jangan takut, kita harus bangkit seperti slogan yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo ” Perkuat Diri Membangun Negeri ” Artinya kita harus berani untuk bersama-sama bangkit di tengah Pandemi Covid-19,” Tegas Budi SE.

Dibawah kepimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sergai terpilih H Darma Wijaya – H Adlin Umar Yusri Tambunan, yakinlah semua kondisi akan terbangun dengan baik. Hari ini kita Launching Produk Dewan UKM di Kabupaten Sergai dengan nama Dambaan dengan Icon Darma Wijaya dan Adlin Tambunan.

Sekaligus pengukuhan pengurus Ikatan Kerukunan Lintas Agama (Ikhlas) di Kabupaten Serdang Bedagai yang terdiri dari semua tokoh agama yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Mari kita sama sama berjuang, mari kita memperkuat diri untuk membangun Kabupaten Sergai dan kita semua akan bekerja bersama dengan pemerintah,” ungkap Budi.

” Tahun 2009 Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai hanya memiliki 1 kursi, selama 5 tahun kemudian di tahun 2014, dengan kepiawaian Ketua DPC Partai Gerindra serta pengurusnya kita naik meraih 4 kursi.

Tahun 2019 Partai Gerindra di Sergai naik memperoleh 7 kursi, dan saat ini yang menjabat sebagai Ketua DPRD Sergai adalah dari Partai Gerindra. ” Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu yang di wakili Bendahara DPD Gerindra Sumut Kamsir Aritonang

Ini momentum terbaik untuk repleksi kedepan, perolehan 7 kursi di DPRD Sergai merupakan kerja keras dari DPC, PAC hingga anak ranting.” Apresiasi Kamsir kepada DPC Partai Gerindra.

DPD Partai Gerindra Sumatera Utara di dalam perekrutan kepala Daerah di Sumatera Utara di 23 Kabupaten/Kota adalah hanya Bupati Sergai terpilih H Darma Wijaya disapa Wiwik.

” Saat ini yang harus kita lakukan dan jajaran Partai Gerindra Serdang Bedagai wajib mengamankan kebijakan Bupati terpilih Serdang Bedagai.

Untuk itu saya berpesan, agar untuk di Control baik, karena partai yang besar itu adalah partai yang rendah hati dan mampu mengambil hati masyarakat. Jangan kita sebagai pemenang diSergai jangan lupa diri, yakinlah bahwa partai Gerindra itu sebagai pemenang itu ada lah harapan masyarakat,pungkasnya.”

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Sergai terpilih H Darma Wijaya didam pingi Wakil Bupati terpilih H Adlin Umar Yusri Tambunan, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut diwakili Bendahara, Kamsir Aritonang, Gubenur Sumut, Edy Ramayadi diwakili Kabid Kesbangpol Sumut Alia Gani Manurung, Ketua DPRD Sergai dr. M. Rizky Ramadhan, Kajari Sergai dan Komda UKM Sergai, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (AfGans)