HUT BP Batam Ditandai Dengan Pelepasan Burung Merpati

416

BATAM ketikberita.com | Upacara Hari Bakti ke-47 Badan Pengusahaan (BP) Batam dilaksanakan di Lapangan Tumenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (26/10/2018).

Pada kesempatan itu, dari Pemerintah Provinsi Kepri hanya diwakili Kepala Dinas Pariwisata yaitu Buralimar, sedangkan dari Pemerintah Kota Batam diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Zarefriyadi. Tak tampak Gubernur Kepri dan Wali Kota Batam saat itu puncak acara apel Hut BP Batam Hari Bakti Ke 47

Namun dari pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) tampak hadir, baik dari Kejaksaan Negeri, Bea Cukai, Polda Kepri, Polresta Barelang, serta Imigrasi. Selain itu juga dihadiri oleh kalangan pengusaha Batam.

Dari pantauan wartawan upaca Hari Bakti ini berlangsung secara hikmat dan lancar disertai dengan pemberian lencana setia bakti 10.20,30 tahun yang berkarja Para peserta upacara terdiri dari pegawai BP Batam.

Dalam sambutannya, Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih kepada semua pihak dan juga masyarakat Batam.

“Ini berkat peran serta dari pemerintah daerah dan instansi vertikal terkait, ormas dan masyarakat,” ujar Lukita.

Pada akhir upacara, Kepala BP Batam serta tamu undangan berkesempatan untuk melepas merpati bersama – sama.(Indralis)