HP Manawarkan Jasa Pekerjaan Cuci Mobil, Berakhir Dengan Maut

0
78
Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki SIk didampingi Kapolsek Batuaji AKP Pol S.Dalimuthe sedang memberi keterangan kepada wartawan saat komprensi pers di aula lantai 2 (Foto:Indralis)

BATAM, ketikberita.com | Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Batu Aji, Batam tamat sekolah mencari kerja akhirnya meregang nyawa di rumah sakit, setelah di aniaya orang yang meminta tolongnya dengan menawarkan pekerjaan Cuci Mobil kepada HP di depan kantor Biznet.

Kapolresta Barelang Kombes Hengky saat konferensi Pers pada hari, Rabu(31/07/19) di lantai 2 Mapolresta Barelang, mengatakan awalnya korban menawarkan pekerjaan kepada tersangka untuk bekerja sebagai pencucian mobil, (CAR WASH).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki SIk sedang mengintrogasi pelaku atas perbuatannya sehingga nyawa orang hilang,(Foto:Indralis)

“Korban awalnya menawarkan pekerjaan kepada tersangka HP untuk bekerja di sebuah pencucian mobil, karena pada saat itu tersangka sedang mencari pekerjaan,”ungkapnya.

Kombes Hengky menambahkan, setelah mendengar ucapan dari korban, tersangka yang merasa dilecehkan langsung melakukan penganiyayaan kepada korban dengan tendangan bertubi – tubi mengenai kepalanya sehingga tersungkur mengenai lantai .

“Setelah mendengar ucapan dari korban, tersangka yang merasa dilecehkan langsung melakukan penganiyayaan kepada korban yang saat itu sedang duduk di lantai dengan cara menendang hingga korban terlentang di lantai,”tambahnya.

Setelah kejadian tersebut korban langsung dibawa kerumah sakit Embung Fatimah untuk mendapatkan perawatan selama 13 hari yang kemudian dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit karena terjadi penggupalan pendarahan otak. mengakibatkan korban meninggal dunia

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersangka diamnakan aparat Kepolisian Polsek Batuaji bekerja sama dengan Polresta Barelang.(Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here