Hotel Aston Batam Bintang Empat And Residence Gelar Earth Hours Bersama Tamu Menginap

0
193

BATAM, ketikberita.com | Kegiatan yang cukup menyenangkan bagi tamu inap khususnya di Hotel Aston and Residence Bintang Empat ini menggelar Earth Haurs bersama para tamu inap dimalam hari sehingga acara berlangsung nikmat digelar dipinggir kolam dengan cahaya lampu yang gemerlap dihiasi lampu lecil di setipa sudut.

Hotel Aston Batam and Residence turut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hours yang diadakan serentak di seluruh dunia , Sabtu kemarin pada tanggal 30 Maret 2019 tepat pukul 20.30 sampai 21.30 WIB. aksi pemadaman lampu serentetan di seluruh dunia yang diperakarsai oleh organisasi dunia WWF”World Wide Fund For Nature” ini dilakukanbertujuan untuk mencegah pemanasan global yang saat ini sudah perhatian semua negera .

Fanshur Akbar Haikal, selaku Executive Assitent Manager memaparkan bahwa kegiatanin i kita laksanakan atas bentuk kepedulian kami terhadap ancaman pemanasan global. Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahunnya dan mudah – mudahan dapat memberikan dampak nyata terhadap lingkungan. aksi pemadaman ini kita lakukan dengan mematikan sekitar 75% dari semua total pemakaian di area hotel, karena ada beberapa area yang memang tetap membutuhkan penerangan.

Selain itu, Haikal juga menjelaskan bahwa aksi Earth Hours ini selain dilaksanakan oleh Hotel Aston Batam Residence,140 unit hotel yang berada di bawah naungan manajemen Perhotelan termuka di indonesia juga turut serta dalam aksi ini dan sudah terdaftar secara resmi di situs resminya www.earthhour.org.

Hotel Aston batam berlokasi ditengah kota Batam, Hotel berbintang 4 ini sangat mudah di jangkauy dari lokasi berdekatan dengasn nagoya Hill Shopping Mall dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan, terminal pelabuhan dan airport. Aston Hotel memiliki 277 kamar dengan 7 pilihan tipe kamasr seperti Superior,Deluxe, Primer,Famili,Suite, 2 Apertement Bedroom dan 3 Apertement Bedroom berkasipitas hingga 900 orang, Aston Hotel adalah pilihan tepat bagi para pelancong dan turis dan para bisnis maupun rekreasi.

Tentang archipelago Internasional mengoperasikam portofolio terbesar di indonesia dari 138 hotel dengan 100 properti yang baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia,Malaysia,Filipina,Karibia, dan arab saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 merek mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih 55 kota, merek termasuk ASTON,Alana,Aston Heritage collection,Huxley,Kamuela,HARPER.

Fanshur Akbar Haikal menambahkan Hotel Aston mempunyai ciri khas dan petugas recepsions harus ramah dan senyum bagi tamu yang datang menginap bukan itu saja tamu – tamu yang berku jung juga diwajibkan harus ramah dan saling mengisi serta layanan yang memuaskan.” Ungkap Fanshur.(Wati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here