Hormati Perayaan HUT RI Ke 76 Warga Desa Suka Damai Kibarkan Bendera Merah Putih

52

ACEH SINGKIL Ketikberita.com | Jelang perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) RI 76 tahun warga Suka Damai kibarkan bendera merah putih dihalaman rumah masing – masing atas instruksi kepala desa kepada warganya. Minggu (15/8/2021).

Yahya warga setempat mengatakan pemasangan bendera ini merupakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang bertaruh nyawa memperjuangkan kemerdekaan dari penjajah Belanda dan Jepang. Pungkasnya

Pemasangan bendera ini juga sebagai untuk menyemarakkan HUT RI ke 76 tahun. bukan hanya didesa kami saja yang memasang bendera, semua desa lain dalam wilayah Kabupaten Aceh Singkil juga mengibarkannya. Ucapnya.

Mari kita doakan para syuhada – syuhada, pejuang yang telah gugur dimedan perang melawan para penjajah, supaya diterima amal shalehnya dilapangkan kuburnya dan dimasukkan ke surga diakhirat kelak. kalaulah bukan karena perjuangan mereka mungkin sampai ini kita masih dijajah. Berkat perjuangan merekalah kita dapat menikmati kemerdekaan hingga sekarang ini. Ucapnya.

Lanjut Yahya, mari kita isi kemerdekaan ini dengan pembangunan, jangan saling gontok – gontokan, kepada anak – anak remaja jauhi narkoba. Saya berharap kedepan negara Indonesia yang kita cintai kedepan lebih maju lagi baik dalam pembangunan dan perekonomiannya. Harapnya. (R84)