Honda Capella Tanjung Pinang Gelar Donor Darah

302

TANJUNG PINANG ketikberita.com | Sales Office PT Capella Dinamik Nusantara yang tersebar di wilayah Kepulaun Riau tidak hanya berfokus terhadap Penjualan Sepeda Motor dan Suku Cadang Asli Honda saja tetapi juga ikut mengambil peran dan tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitar area kerjanya.

Hal ini sebagai perwujudan dari Tagline Sinergi Bagi Negeri yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Sales Office atau Dealer Capella Honda wilayah Tajung Pinang, menggelar kegiatan Donor Darah bersama Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Tanjung Pinang, Sabtu (20/08). Kegiatan Showroom event ini juga dilakukan untuk membantu menambah ketersediaan jumlah kantong darah di PMI.

Kegiatan ini terbuka bagi masyarakat umum, baik para pelanggan setia Honda, masyarakat maupun para karyawan Honda Sales Office Tanjung Pinang.

Menurut Bakri, Retail Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara, kegiatan ini mengakomodir para pendonor yang ingin mendonorkan darahnya dan bentuk partisipasi Sales Office Tanjung Pinang terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Sales Office Tanjung Pinang terhadap seluruh masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan darah”, sapa Bakri.

Di awali dengan registrasi calon yang sekaligus di lakukan pengecekan Kesehatan terlebih dahulu. Setelah para calon pendonor dinyatakan sehat, para pendonor dipersilahkan menunggu untuk dilayani.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan PMI Tanjung Pinang atas kegiatan yang dilaksanakan.

Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut kedepannya” tambah Bakri
Kebutuhan akan donor darah sangat diperlukan dan kami berharap bisa membantu sesama dengan mengajak para pendonor, karyawan dan konsumen Sepeda Motor Honda mengambil bagian dalam aksi ini, dari 30 calon pendonor darah hari ini hanya mengumpulkan 7 kantong namun harapannya dapat membantu mereka yang membutuhkan.

Semoga aksi donor darah berikutnya bisa terkumpul lebih banyak lagi orang – orang yang mau mendonorkan darahnya, tutup Bakri (r/Wati Siagian)