Himbau Masyarakat Terapkan Prokes, Camat Mekar Baru Beserta Jajaran Turun Ke Jalan

40

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Camat Mekar Baru yang di dampingi Sekertaris Camat beserta para staf dan jajaran tim gugus tugas covid19 turun ke jalan memberikan himbauan agar menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pada Selasa (12/01/2021).

Tepat di depan Kantor Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang Banten, Camat Mekar Baru, Miftah Suritho,S. STP, MM menghimbau para pengemudi dan masyarakat pelintas untuk menggunakan masker

“Sejak kemarin hingga dua Minggu kedepan kami himbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, yang tujuannya tentu untuk memutus mata rantai virus covid-19” ungkapnya.

Lebih lanjut Camat juga menghimbau agar masyarakat menyadari penting nya menerapankan Prokes “saya harap masyarakat dengan kesadaran nya mentaati protokol kesehatan, para pelintas pengguna kendaraan R2 maupun R4 kami ingatkan untuk menggunakan masker” tutur Miftah.

Sekertaris Camat Mekar Baru, Eka Fathusidki, S.STP juga mengatakan “masyarakat perlu menyadari bahwa penerapan protokol kesehatan itu untuk kebaikan pribadinya dan kita semua, maka kami perlu ingatkan hal ini”ucapnya singkat.

Selain memberikan himbauan agar mentaati protokol kesehatan, para gugus tugas covid-19 juga membagikan masker bagi pelintas pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4, baik pelintas dari arah Kronjo – Mekar Baru, begitu pun sebaliknya. (Fahrur Rozi)