Hendra Kusnanda Siregar SH Putra Asli BarseL Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Palas

67

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Hendra Kusnanda Siregar, SH salah satu politikus dari Partai Nasdem yang baru saja resmi dilantik menjadi anggota Legislatif / DPRD Kabupaten Padang Lawas periode 2024 – 2029, pada hari senin 19 Agustus 2024 di Aula kantor DPRD Kabupaten Padang Lawas.

Hendra juga merupakan Salah satu putra terbaik yang berasal dari Kecamatan Barumun Selatan tepatnya Desa Batang Bulu Lama di Kabupaten Padang Lawas.

Hendra sendiri merupakan putra asli daerah yang tumbuh besar di lingkungan masyarakat desa. Berbekal semangat pantang menyerah dan dorongan dari berbagai elemen masyarakat untuk maju menuju Legislatif Kabupaten Palas.

Hendra juga bisa menjadi harapan baru bagi masyarakat pada khususnya di kecamatan Barumun Selatan untuk memperjuangkan kebutuhan dasar daerah pemilihannya, seperti infrastruktur jalan, telekomunikasi, dan listrik juga masih banyak yang lainnya.

“Saya tinggal di desa yang jarak tempuh nya dari sibuhuan sekitar kurang lebih 6Km , namanya Desa Batang Bulu Lama, Kecamatan Barumun Selatan Kabupaten Palas.

Menurut saya masih banyak aspirasi masyarakat yang harus saya perjuangkan lewat lembaga DPRD Kabupaten Palas agar kiranya dipenuhi oleh pemerintah,” kata Hendra ketika berjumpa media.

Hendra juga memahami tantangan yang akan dihadapi masyarakat dan pemerintah, yakni membangun jalan antar desa dan antar kecamatan serta telekomunikasi dan listrik yang baik, menurut dia ini adalah salah satu kunci untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan infrastruktur jalan yang lebih baik, mobilitas warga akan meningkat, sehingga memudahkan dalam mengakses berbagai fasilitas dan layanan,” tuturnya.

Lanjut Hendra, “begitu juga dengan telekomunikasi juga sangat penting di era serba digital sekarang ini, karena akan menunjang kehidupan sehari-hari dan ekonomi masyarakat”.

Tambah Hendra“Masyarakat di desa-desa ingin terhubung dengan dunia luar dalam mendapatkan informasi dengan lebih mudah serta cepat layaknya kehidupan masyarakat perkotaan,” bebernya.

Selain itu, persoalan kebutuhan listrik juga menjadi prioritas utama yang harus diperjuangan ,Hendra menuturkan listrik adalah kebutuhan dasar yang harus dipenuhi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di seluruh pelosok negeri.

“Pemerintah bersama DPRD Kabupaten Palas harus bersinergi bergandengan tangan di dalam memperjuangkan penyediaan listrik yang lebih baik dan merata di wilayah pedesaan. Dengan adanya listrik yang memadai, masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lebih nyaman dan produktif,” ujar Hendra kepada Media setelah selesai sesi Pelantikan DPRD Kabupaten Palas. (Rh)

Artikulli paraprakAkselerasi Edukasi, Adara Luncurkan Gerakan Satu Rumah Satu Aqsa
Artikulli tjetërOJK Sumut Rayakan Hari Indonesia Menabung 2024