Hasyim SE Apresiasi Kerja Keras dan Prestasi yang Dicapai Sekretariat DPRD Kota Medan

152

MEDAN ketikberita.com | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE mengapresiasi kerja keras dan prestasi yang dicapai Sekretariat DPRD Kota Medan.

Dimana kata Hasyim, tahun lalu Sekretariat DPRD Kota Medan berhasil meraih Nominator Pertama pada Lomba Inovasi Daerah Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Dan tahun ini Sekretariat DPRD Kota Medan berani tampil sebagai peserta Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) yang digelar KEMENPAN RI, dan berhasil masuk 5 besar pada Tingkat Kota Medan.

“Semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan, sehingga menjadi teladan bagi Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota lainnya di Indonesia,” ucap Hasyim, Rabu (8/3/2023).

Hal ini dikatakan Hasyim usai pihaknya menghadiri penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Sekretariat DPRD Kota Medan dengan Pusat Inovasi Manajemen Pengembangan Kompetensi (PIMBANGKOM) ASN Lembaga Administrasi Negara (LAN), terkait Akselerasi Pelayanan Melalui Inovasi Perangkat Daerah.

“Kerjasama ini sudah memasuki tahun keempat, sejak 2019 lalu. Kami menyaksikan, sudah banyak capaian perkembangan dan kemajuan DPRD Kota Medan melalui pendampingan dan pembimbingan secara berkelanjutan oleh PIMBANGKOM LAN RI,”ucap Hasyim.

Penandatanganan Kerjasama tahun ini, kata Hasyim mengawali rangkaian tahapan dalam inovasi yang akan dilaksanakan selama lebih kurang 4 bulan ke depan.

Akselerasi melalui inovasi tahun ini, selain memunculkan ide dan gagasan baru, juga mengevaluasi inovasi yang dimunculkan pada tahun sebelumnya, sekaligus mendorong Sekretariat DPRD Medan lebih kreatif dalam menghadapi tantangan dan dinamika pelayanan kesekretariatan, sebut Hasyim.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan inipun berharap, semoga prestasi yang dicapai ini bisa terus ditingkatkan, sehingga menjadi teladan bagi Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota lainnya di Indonesia. (er)

Artikulli paraprakHasyim Dorong Pemko Medan Segera Realisasikan Perda HIV/AIDS
Artikulli tjetërRakernas Berakhir, SMSI Minta Presiden Joko Widodo Tidak Menandatangani Rancangan Perpres Publisher Right