Hasyim Imbau PARAKHIN Sumut dan Medan Terus Jalin Harmonisasi Dengan Organisasi Keagamaan

164

MEDAN ketikberita.com | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE menerima kunjungan Perkumpulan Rohaniawan Agama Khonghucu Indonesia (PARAKHIN) Sumatera Utara (Sumut) dan Medan dipimpin Xs. Ir. Johan Adjuan dan Sekretaris Js. Raymond,

Pertemuan berlangsung di ruang rapat pimpinan DPRD Medan lantai I gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Kamis (23/2/2023).

Dalam kunjungan tersebut kata Hasyim, PARAKHIN menyampaikan banyak masukan dan gagasan, terutama berkaitan dengan pemberdayaan Umat Khonghucu di Kota Medan dan Sumut.

“Kami mengajak PARAKHIN Sumut dan Kota Medan agar ikut berpartisipasi dan berkolaborasi dengan pemerintah,ungkap Hasyim.

Tujuannya lanjut Hasyim guna mewujudkan kota Medan dan provinsi Sumut yang maju dan berkah.

Hasyim yang Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini juga mengimbau kepada PARAKHIN agar terus menjalin harmonisasi dengan berbagai organisasi keagamaan yang ada.

“Kita mengimbau agar PARAKHIN Sumut dan Medan terus menjalin harmonisasi dengan organisasi keagamaan yang ada, hal ini guna merawat kerukunan antar beragama,”sebut Hasyim. (er)

Artikulli paraprakDandim 0309/Solok Hadiri Peresmian Groundbreaking Lanjutan Pembangunan RSUD Kota Solok
Artikulli tjetërHUT ke-30 Kota Tangerang, Ketua DPRD Harap Bangun Satu SMPN Lagi di Pinang