Hari Pertama Pimpin Upacara Bendera, Bupati Himbau Agar Semua ASN di Nias Barat Disiplin & Bekerja Lebih Baik

137

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu pimpin upacara pertama di halaman kantor Bupati Nias Barat, dalam amanatnya bupati menghimbau agar semua ASN benar- benar bekerja serta disiplin, Senin (03/05/2021) di halaman kantor Bupati Nias Barat.

”Kami ajak saudara/i untuk bergandeng tangan membangun nias barat ini, pesta demokrasi sudah berlalu, kepada saudara/i tunjukkan pekerjaan anda masing-masing, tingkatkan displin kehadiran dan bekerja semaksimal mungkin,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, khenoki berharap kepada ASN di Nias Barat agar dapat bertanggungjawab apa yang di amanahkan padanya.

” Setiap rapat harus buat berita acara, bagi yang mengindahkan mungkin bersama- sama dengan kita, tetapi yang tidak mengindahkan mungkin tidak mau kerja sama dengan kita, kami harap seluruh ASN benar-benar bekerja,” tutup Bupati.

Upacara ini terlihat semua mematuhi protokol kesehatan, dan sampai saat ini aman dan kondusif.

Upacara penaikkan bendera kali ini di ikuti oleh Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si, kemudian Sekda Nias Barat Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulo, para Asisten, Staf Ahli dan segenap Pimpinan OPD/Kabag lingkup Pemkab Nias Barat, para Camat se-Kabupaten Nias Barat, para pejabat eselon, staf pegawai ASN/PTT lingkup Pemkab Nias Barat. (Wardiy)