Hari Musik Nasional, SMS Gelar Musical March

580

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh tiap 9 Maret, Summarecon Mall Serpong (SMS) menggelar Musical March di Uptown Park, salah satu area baru di SMS.

Musical March berupa festival musik yang diisi penampilan sejumlah musisi ini berlangsung Sabtu (11/3/2023) hingga Minggu (12/3/2023).

Hari pertama diisi beberapa musisi genre elektronik di antaranya Winky Wiryawan, Roycdc, Chika Kinsky, Devarra, dan ditutup penampilan DJ asal Korea Selatan yaitu Soda.

Sementara hari kedua dimeriahkan musisi lintas generasi dan genre mulai dari Isyana Sarasvati, KLA Project, JKT 48, J-Rocks, dan E-clat.

Tommy, Center Director SMS, mengatakan melalui Musical March pihaknya ingin merayakan Hari Musik Nasional dan mengapresiasi karya-karya terbaik musisi Indonesia.

“Tahun ini, Musical March lebih spektakuler dengan musisi lokal dan internasional. Kami harap mampu menghibur dan membuat SMSLovers bernyanyi bersama,” ungkapnya.

Diinformasikan Uptown Park, merupakan area baru yang diperuntukkan venue berbagai event. Kapasitasnya mampu menampung hingga 10.000 pengunjung dilengkapi dengan audio dan lighting yang berskala internasional. (Mir)

 

Artikulli paraprakJajal RDO Kolaborasi Medan Berkah Drag Race Cars & Bikes, Bobby Nasution Tercepat Dengan Waktu 10 Detik
Artikulli tjetërPemkab Nias Utara Sampaikan Nota Pengantar LKPJ Bupati Nias Utara Tahun Anggaran 2022