Hari Ketiga, Dua Bakal Calon Serahkan Berkas Pendaftaran Pilkades Cilangkap

144

LEBAK (Banten) ketikberita.com | Pendaftaran Calon Kepala Desa tahap pertama memasuki hari ketiga sejak sabtu resmi dibuka secara serentak di semua desa yang akan mengikuti pilkades serentak di Kabupaten Lebak.

Hari ini Senin (28/6/21) bertempat di Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Cilangkap, Kecamatan Maja, dua bakal calon, Suganda.S.pd dan Aruji menyerahkan berkas kesiapannya untuk mengikuti kontestasi pilkades desa setempat, agar panitia melakukan pengecekan sehingga jika masih ada kekurangan bisa segera dilengkapi.

“Saya sudah menyerahkan sekaligus meminta panitia untuk melakukan pemeriksaan berkas, jadi kalau sekiranya ada kekurangan bisa segera kami lengkapi” ujar Suganda.

Masih menurut Suganda, keinginannya maju dalam Pilkades di desanya, tak lain dan tak bukan sebagai panggilan jiwa, rasa ingin mengabdi untuk desanya, agar Desa Cilangkap dapat lebih maju sejahtera.

Kedatangan dua bakal calon kepala desa ini diterima langsung oleh ketua panitia pemilihan pilkades, Bustomi, S.pd.

“Iya, hari ini kami (panitia_red) telah menerima kedatangan salah satu bakal calon untuk menyerahkan berkas kesiapannya.”

“Kami juga berharap kepada bakal calon yang lain, agar segera bisa menyerahkan berkas kesiapan, adapun untuk kekurangannya, bakal calon masih memiliki waktu untuk melengkapinya” tambah Bustomi.

Rencananya Pilkades Serentak di Kabupaten Lebak ini akan digelar pada 26 September 2021 yang diikuti setidaknya 266 desa. (Jimuy)